Esports.ID

Road to G-Stars: Indonesia Qualifier, Main PUBG dan Pesiar ke Korea

Rendy Lim
19/10/2017 10:53 WIB
Road to G-Stars: Indonesia Qualifier, Main PUBG dan Pesiar ke Korea
G-Stars

Siapa yang ingin mencoba chicken dinner di Busan, Korea? Persiapkan tim dan paspor untuk mengikuti PUBG Road to G-Stars: Indonesia Qualifier yang diadakan oleh Mineski Event Team (M.E.T). Bagi squad yang berhasil menang akan dikirim ke G-Stars 2017.

Pendaftaran PUBG Road to G-Stars untuk Indonesia dibuka sejak tanggal 18 Oktober kemarin dan akan ditutup tanggal 20 Oktober 2017. Jumlah squad yang dapat mengikuti exhibition ini sangat terbatas, hanya tersedia slot untuk 25 squad. Pendaftarannya gratis, jadi kalian harus buru-buru mendaftar yah!

Kamu yang sudah mempunyai squad dan memiliki paspor masih valid, bisa langsung mendaftar melalui link ini: PUBG: Road to G-Stars.

Untuk ketentuannya, dalam kualifikasi exhibition ini memakai Third Person Player (TPP) dan kalian akan bermain sebanyak 3 round dengan random weather. Akumulasi poin kemenangan dari setiap match akan menjadi penentu tim untuk lolos.

G-Stars 2017 sendiri merupakan pameran game untuk pasar global yang diadakan di BEXCO, Busan, Korea selama 4 hari, tanggal 16-19 November 2017. Beragam acara mulai dari Game Awarding, Game Investment Market, Game Industry Job Fair, dan masih banyak lagi. Kamu pun bisa mengunjungi zona khusus gamer baik itu bagi pengguna PC/Online, Mobile Game, Arcade Game, konsol, hingga fans Board Game.

Sejumlah perusahaan game ternama juga biasanya turut hadir dengan memboyong produk game terbarunya, atau update anyar dari game populer miliknya. Kamu berkesempatan untuk bertanya secara langsung mengenai game favorit yang kamu sering mainkan di booth milik perusahaan game tersebut. Sayangnya, belum ada info resmi terkait nama-nama perusahaan game yang bakal hadir di G-Stars 2017.

Ingin melihat sekaligus memberi dukungan kepada temanmu yang ikutan dalam PUBG Road to G-Stars: Indonesia Qualifier? Kamu dapat menyaksikannya secara live streaming via kanal Twitch. Info link-nya akan kami update di sini ya, stay tuned! Get Ready for Chicken Dinnet at Busan, Korea!!!