Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Kalahkan Tim Pro, Againts All Authority Juarai PUBG IEM Oakland

Rendy Lim
20/11/2017 13:23 WIB
Kalahkan Tim Pro, Againts All Authority Juarai PUBG IEM Oakland
Google Images

Dari total 20 tim peserta yang bertanding pada PUBG Intel Extreme Masters 2017, terdapat 12 tim yang mendapatkan direct invite, sedangkan 8 tim lainnya berasal dari online qualifier. Masing-masing tim akan bermain sebanyak 8 match selama 2 hari guna mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk menentukan tim yang menjadi pemenang dalam turnamen PUBG pertama yang diselenggarakan di sebuah stadion besar.

Sistem poin dan kill membuat turnamen PUBG di IEM Oakland menjadi sangat seru, karena setiap match yang selesai akan menghasilkan standing team yang berbeda. Hari pertama yang mempertandingkan empat match berakhir dengan keunggulan Team Solo Mid yang memimpin di leaderboard dengan total 865 poin.

Hari kedua didominasi Team Liquid yang meloncat dari posisi 10 ke peringkt 2 berkat memenangi match kelima dengan Keiron 'Scoom' Prescott mendapatkan 8 kill di match tersebut. Disusul aAa yang juga mendapatkan 10 kill pada match ke-6. Digital Chaos yang mendapatkan 15 kill akhirnya bangkit dan menduduki posisi 5.

Saling kejar-mengejar terus terjadi pada hari kedua, namun dalam turnamen PUBG, kemenangan tim dalam setiap match tidaklah cukup menjadi indikator yang akan memastikan tim tersebut pasti juara. aAa berhasil mendapatkan posisi pertama dengan konsistensi skor yang didapatkan pada tiap match.

Walaupun tidak berhasil memenangkan 1 match pun, Tempo Storm berhasil meraih posisi 2 dalam turnamen ini berkat skor yang bagus. Sedangkan, Digital Chaos meski menang pada beberapa game, namun harus pasrah pada posisi kelima karena skor yang tidak cukup.

Sebelumnya, Shotcaller sudah terlebih dahulu membuat Power Ranking kepada tim-tim yang mengikuti PUBG IEM Oakland 2017, dan tim aAa masuk dalam prediksi 3 besar-nya.

Berikut adalah hasil keseluruhan untuk PUBG Tournament Intel Extreme Masters 2017.