Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Legenda LoL SK Telecom T1 Bentuk Tim PUBG

Rendy Lim
08/01/2018 13:54 WIB
Legenda LoL SK Telecom T1 Bentuk Tim PUBG
SK Telecom T1 - Pro Game Team

Berhasil menjadi juara dunia dalam League of Legends World Championship sebanyak 3 kali (dua kali berturut-turut pada tahun 2015 dan 2016) tentu membuat SK Telecom T1 pantas dinobatkan sebagai tim terbaik di League of Legends. Saat ini, SKT nampak berniat merambah game lain dengan membentuk tim divisi PUBG.

Menurut media Korea Fomos, SKT memiliki target untuk menyelesaikan perekrutan tim dan siap bermain dalam turnamen pada bulan Agustus. Rumor tim baru yang akan dibentuk oleh SKT sebenarnya sudah beredar sejak bulan Mei tahun lalu. Dalam acara Game Plus yang disiarkan oleh OGN, CEO SK Telecom, Kyung-sik Oh mengungkapkan rencananya untuk membentuk tim eSports baru.

Namun, pada saat itu, SK Telecom tidak terburu-buru menentukan game yang akan menggantikan StarCraft 2 yang sudah mereka bubarkan sejak tahun 2016. Fokus mereka adalah melihat perkembangan SK Telecom T1 dalam League of Legends yang sudah menorehkan prestasi gemilang. Hanya saja, kegagalan SK Telecom T1 di ajang Worlds 2017 akhirnya mendorong pihak manajemen SKT untuk memutuskan divisi game baru dalam organisasi mereka.

“Hal terpenting adalah antusias pemain terhadap game teresebut,” ungkap Kyung-sik Oh, CEO SKT, tentang pemain yang ingin masuk ke SK Telecom T1. “Kompetisi sama pentingnya dengan semangat yang harus dimiliki, maka player yang memiliki kriteria tersebut akan menjadi pemain terbaik".

Segudang prestasi dan penghargaan yang diraih oleh PUBG tahun lalu pantas membuatnya menjadi game battle royale terbaik saat ini, dan sekarang salah satu tim terbaik League of Legends akan unjuk kemampuan mereka. Kita nantikan saja sepak terjang SK Telecom dalam PUBG!