Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Tencent Pamer Dua PUBG Mobile, Plus Live Action Trailer

Rendy Lim
14/02/2018 14:18 WIB
Tencent Pamer Dua PUBG Mobile, Plus Live Action Trailer
Google Images

Akhirnya, Tencent Games memperlihatkan tampilan dua game PlayerUnknown’s Battlegrounds versi mobile yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. PUBG: Army Attack dan PUBG: Exhilarating Battlefield tampak sangat mirip dengan versi gamenya di PC, walaupun keduanya mengincar tipe audiens yang berbeda.

Saat ini, kedua game tersebut sudah bisa dinikmati oleh para fans di Cina dengan jumlah pemain yang daftar sejak pra-registrasi sudah mencapai angka 75 juta pemain. Keduanya pun secara berurutan menduduki posisi 1 dan 2 pada tangga download.

PUBG: Army Attack

Alasan adanya dua game PUBG yang berbeda adalah karena fitur dan gaya permainan yang ditawarkan akan berbeda. PUBG Army Attack, hasil kreasi Timi Studio, secara eksklusif fokus pada battle di darat, laut, dan udara. Sedangkan, PUBG: Exhilarating Battlefield lebih menyerupai PUBG versi PC dan di bawah developer Lightspeed bersama Quantum Studio.

PUBG: Exhilarating Battlefield

Namun, sepertinya jika ingin secara maksimal menikmati grafis yang mendekati versi PC butuh dukungan dari smartphone terbaru. Berikut adalah fitur gameplay dari PUBG mobile yang menggunakan ultra-graphics mode di iPhone X.

Pada versi mobile beberapa detil yang tak muncul adalah meja piknik pada Erangel starter island, namun fitur-fitur seperti climbing, dan lainnya sudah dapat dinikmati pada versi mobile. Tampilan UI juga disesuaikan untuk layar yang lebih kecil di mobile.

Selain memiliki gameplay yang menarik, PUBG mobile ini juga diperkenalkan oleh Tencent dengan cara yang sangat menarik yakni dengan sajian live action. Memperlihatkan real gameplay PUBG dengan aksi langsung dari para aktor yang didukung efek spesial nan memikat.

Bagaimana menurut sobat eSports.ID? Apakah kamu berencana untuk mencoba PUBG versi mobile?