Esports.ID

PUBG Weekend Event: War Mode, Bisa Respawn!

Rendy Lim
13/04/2018 15:32 WIB
PUBG Weekend Event: War Mode, Bisa Respawn!
PUBG War Mode

Event PlayerUnknown’s Battleground untuk akhir pekan sudah bisa dinikmati mulai hari ini. Satu fitur baru yang hadir dalam weekend event ini adalah kemampuan player untuk kembali respawn.

Event yang diberi nama “War Mode” cukup sama dengan mode classic deathmatch, mempertemukan tim dalam area kecil untuk bertarung menjadi yang terakhir berdiri. Namun dalam event ini, setiap kali respawn, kalian akan dilengkapi satu random assault rifle atau DMR, pistol, level one helmet, vest, dan grenede, serta random loot yang bisa kalian dapatkan dalam bangunan atau drop setiap 90 detik.

Saat keluar dari pesawat, kalian bisa langsung melihat safe zone dalam map yang berukuran lebih kecil dari biasanya, namun ini agar player dapat bertarung lebih intens layaknya deathmatch. Tenang saja, sepanjang permainan berlangsung, safe zone tidak akan mengecil lagi hingga permainanan selesai.  

War mode akan dimainkan dalam weather locked sunny, dengan 30 player yang dibagi dalam 3 grup, masing-masing berisi 10 pemain. Ketiga tim tersebut kemudian akan bertanding untuk menjadi tim pertama yang mengumpulkan 200 points dan menjadi juara. Yuk simak dibawah bagaimana sistem poin dalam event ini.

Bagaimana cara mendapatkan poin:

  • Kill other player: 3 points
  • DBNO atau Revive: 1 points
  • Team-killing/Team-downing (by enemy): -5 points

Namun, jika tidak ada tim yang mencapai 200 poin selama 15 menit permainan, maka tim yang mendapatkan poin tertinggi akan menjadi juara.

Sudah kumpulkan 9 teman kamu untuk bermain dalam event War Mode ini? Kamu bisa menikmati weekend event PUBG hingga tanggal 15 April, 9pm CT.