KASKUS Battleground PUBG Mobile

Kembali Berdayakan Divisi PUBG, RRQ Caplok Siapa?

Billy
24/06/2018 19:48 WIB
Kembali Berdayakan Divisi PUBG, RRQ Caplok Siapa?
rrq instagram

Bak durian runtuh, rezeki jawara Garuda Cup Mei 2018 lalu akhirnya mendapat sokongan lebih menjanjikan. Organisasi esports tersohor di tanah air memutuskan untuk naungi kiprah survivor dari Baron Cyber Cafe dan kini berlaga di bawah panji Rex Regum Qeon.


(source : RRQ Facebook)

Keputusan yang sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak, antara potensi anak-anak muda yang masih berusia sekitaran 20 tahun ini layaknya mutiara di dasar laut, serta kesigapan RRQ untuk rebut hati mereka dengan beri stabilitas dan kesempatan menjadi gamer profesional di tim esports besar tanah air.

Saat ini, eks-Baron Cyber Cafe sedang berlaga di Bangkok, Thailand, dalam turnamen PUBG SEA Championship. Bersama dengan tiga wakil Indonesia lainnya yang dikirim berdasarkan posisi terakhir mereka di turnamen nasional Garuda Cup, mereka akan bertanding selama dua hari (23-24 Juni) untuk merebut posisi pertama agar bisa berlaga ke PUBG Global Invitation 2018.

Hasil terbaru, RRQ menjadi tim Indonesia yang bermain cukup apik dan mampu bercokol di posisi ke 9 atau papan tengah klasemen dengan total skor 2.190, meski terpaut cukup jauh dengan sang pemuncak, Made in Thailand, tim asal negeri Gajah Putih tersebut, dengan perolehan poin sebanyak 3.660 poin.

Meski masih berjibaku di papan tengah, namun ini menunjukkan potensi dari pemuda asal Riau bahwa mereka memiliki skill menjanjikan sebagai pemain PUBG. Terlebih dengan mulai menggeliatnya riak-riak turnamen PUBG di tanah air, maka RRQ pun sudah tancapkan kaki sebagai salah satu tim PUBG unggulan dengan akuisisi terbarunya.

Semoga divisi terbarunya bisa teruskan tradisi juara sang raja di event nasional dan internasional, Viva RRQ!!!