AEROWOLF ADS Juara CPL, superNayr Cs Punya Strategi Rahasia?

basittt
11/06/2018 14:50 WIB
AEROWOLF ADS Juara CPL, superNayr Cs Punya Strategi Rahasia?
Aerowolf Pro Team

Buat bangga, lagi-lagi divisi PUBG Aerowolf torehkan prestasi dan kali ini tidak tanggung-tanggung di kancah internasional dalam kompetisi The Cyberathlete Professional League (CPL) Championship yang berlangsung tanggal 9-10 Juni di acara Asia Game Festival (AGF) 2018. Disponsori oleh Micro-Star International (MSI) dan PUBG Corporation, pagelaran tersebut berlangsung meriah di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre.

CPL Championship sendiri melibatkan 4 tim yang miliki prestasi mengagumkan dari masing-masing negara untuk rengkuh jalur direct invite, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand dan juga Filipina. Sedangkan Malaysia dan Singapura lakukan Online Qualifier terlebih dahulu untuk berikan kesempatan bagi komunitas PUBG di sana jadi wakil mereka yang terdiri dari 80 tim partisipan.

Perjalanan AEROWOLF ADS menuju posisi juara tentu tidak semudah yang dibayangkan, karena mereka harus bertempur melawan tim-tim hebat di babak Grand Final, seperti TNC, MINESKI, SABAHTOP1, VIK1NGS, TAMASHI & FRIENDS, KLIQUE, TEAM NANI?, RESURGENCE, J3X ESPORTS, TEAM [S.H.I.E.L.D], XENETIC, KCHO.ALLSTARS, K-ENTAL dan MERLION ROARS. Bertanding sebanyak 12 game, tentu stamina, mental dan daya tahan dipertaruhkan untuk jadi yang terhebat.

Hingga game ke-12 dimulai, AEROWOLF ADS masih miliki kemungkinan untuk kalah karena MINESKI mampu menyusul mereka dengan poin yang tidak jauh. Namun, superNayr dan kawan-kawan miliki strategi yang mengejutkan karena saat parasut dibentangkan mereka turun di kota yang sama dengan MINESKI, yakni Pochinki. Pertarungan sengit telah terjadi sejak awal. Masing-masing tim siapkan strategi, namun superNayr Cs sepertinya mampu menyudutkan MINESKI. Tanpa berlama-lama AEROWOLF ADS langsung libas MINESKI dengan cepat dan hentikan langkah mereka mendekati poin.

Meskipun selanjutnya, perjalanan AEROWOLF ADS harus terhenti ditengah pertandingan, setidaknya strategi yang dijalankan berhasil mengunci kemenangan, karena tim lain terlampau jauh mengejar poin mereka. Oleh karena itu momen ini jadi kebanggaan tersendiri bagi AEROWOLF ADS bisa Chicken Dinner dengan poin tertinggi di CPL Championship, disusul posisi ke-2 oleh MINESKI dan ke-3 ialah TNC.

Dari kemenangan itu, AEROWOLF ADS yang diperkuat oleh ndrev1ce (Leader), superNayr (Carry), NcSlasher (Support) dan Rdk (Support) dapatkan hadiah sebesar 5.000 SGD dan Golden Pan sebagai piala penghargaannya.


Instagram @ryanprakasha

Buat kamu yang penasaran, Esports.ID berkesempatan untuk wawancarai superNayr mewakili AEROWOLF ADS terkait kemenangan mereka di CPL Championship. Langsung saja disimak di halaman berikutnya ya!

ESPORTS.ID: Halo superNayr, selamat sudah jadi juara!

SUPERNAYR: Halo Esports.ID, terima kasih!

ESPORTS.ID: Bagaimana rasanya jadi juara di CPL Championship? Pialanya keren ya, Golden Pan!

SUPERNAYR: Perasaan saya bersama tim AEROWOLF ADS pas jadi juara, tentunya senang sekali ya. Pialanya betul keren sekali, memang ciri khas Tournament PUBG pialanya seperti itu dan beda banget dari game lainnya.

ESPORTS.ID: Berhasil jadi juara di CPL Championship, ada strategi khusus tidak sih dari AEROWOLF ADS sendiri?

SUPERNAYR: Strategi khusus tentunya kita punya, tetapi mengenai detailnya kita belum bisa beritahu yang lain karena ini super rahasia.

ESPORTS.ID: Posisi superNayr di AEROWOLF ADS sebagai apa sih?

SUPERNAYR: Saya di sini sebagai Carry, sedangkan rekan saya ndrev1ce sebagai Leader, Rdk dan NcSlasher sebagai Suppport.

ESPORTS.ID: Setelah menang CPL Championship, rencana superNayr dan tim ke depan bakal seperti apa?

SUPERNAYR: Tentunya sebagai tim kita akan terus latihan dengan keras yang semoga tim kita ini semakin kuat dan tidak mudah untuh dijatuhkan.

ESPORTS.ID: Pengalaman apa sih yang superNayr dapatkan bersama tim setelah tanding di kancah internasional?

SUPERNAYR: Menurut saya, pengalaman paling berharga dari bertanding di kelas internasional adalah mental. Semakin sering kita bertemu lawan yang hebat di luar sana, maka otomatis mental kita juga semakin terasah.

ESPORTS.ID: Lantas, apa harapan Ryan untuk eSports di Indonesia?

SUPERNAYR: Tentunya harapan saya semoga makin banyak lagi tournament PUBG di Indonesia.

ESPORTS.ID: Terakhir, kalau gamer mau lihat Ryan dan AEROWOLF ADS beraksi bisa nongkrongin di mana sih?

SUPERNAYR: Kalian bisa liat livestream kita di NIMOTV, langsung search aja. Kalau Highlights PUBG, saya sendiri biasanya upload di YouTube, Channel-nya: supernayr.

ESPORTS.ID: Mantap, terima kasih superNayr! Sekali lagi, selamat atas kemenangan AEROWOLF ADS!

SUPERNAYR: Sama-sama, Esports.ID!