Esports.ID

Tampilkan Permainan Agresif, OMG Sabet Juara FPP PGI 2018

Rendy Lim
30/07/2018 11:20 WIB
Tampilkan Permainan Agresif, OMG Sabet Juara FPP PGI 2018
FPP PUBG Global Invitational

Performa menakjubkan yang diperlihatkan oleh tim Oh My God (OMG) asal Cina dalam ajang PUBG Global Invitational hari pertama FPP ternyata memiliki akhir yang bahagia. OMG berhasil meraih kemenangan atas tim-tim besar asal Amerika dan Eropa, nyaris dengan skor sempurna, dan imbasnya berupa porsi terbesar dalam prize pool senilai 1.000.000 USD.

Kemenangan mutlak yang dimaksud dalam FPP PUBG Global Inviational kemarin adalah keberhasilan OMG untuk mendapatkan tiga kali chicken dinner dalam empat round pertama FPP, dan berada di posisi kedua pada satu-satunya game yang tidak berhasil mereka menangkan. Selain panen chicken dinner di hari pertama, skor kill yang mereka raih pun tergolong fantastis sehingga OMG pun memimpin scoreboard dengan nyamannya. 

Meskipun pada empat round berikutnya OMG tidak mampu menunjukkan daya magis seperti yang mereka perlihatkan di hari pertama, namun performa sepanjang hari kedua masih cukup untuk mengamankan OMG tetap di papan atas scoreboard, bahkan memimpin 205 poin dari Team Liquid pada akhir pertandingan. Cukup berbeda jauh dengan lead poin yang didapatkan OMG pada hari pertama, yang sentuh 1000 poin.

Dikutip dari theshotcaller, OMG lionkk mengungkapkan rahasia dan strategi mereka sehingga dapat meraih kemenangan dalam turnamen ini. Datang dua minggu lebih cepat ke bootcamp, tim asal Cina ini menyewa gaming house dan melakukan scrims dengan tim asal Eropa hampir setiap hari untuk mempelajari ritme permainan. 

OMG menunjukkan cara mereka menikmati permainan dengan bermain sangat agresif. Meskipun berada di top standing, hal tersebut tidak membuat mereka untuk sedikitpun lengah. Tentang rahasia kemenangannya, OMG lionkk mengatakan bahwa itu adalah berkat semua anggota di tim yang mampu memberikan performa maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan yang hampir sempurna tersebut. 

Selamat kepada OMG atas keberhasilannya menjuarai FPP PGI 2018 dan membawa pulang hadiah sebesar 430.000 USD, sedangakan untuk Team Liquid yang berada di posisi kedua mendapatkan 170.000 USD, dan WTSG pada posisi ketiga kantongi 100.000 USD.