Fitur Baru yang Bisa Kamu Jajal di Update PUBG #18

Billy
18/07/2018 09:46 WIB
Fitur Baru yang Bisa Kamu Jajal di Update PUBG #18
gamegeek.gg

Seiring dengan info senjata jenis DMR terbaru khusus Sanhok, update anyar PUBG patch #18 juga ungkap kendaraan terbaru, custom mode, dan crate eksklusif untuk PC dan Twitch subscriber dari artis EDM, Deadmau5.

Seperti yang sudah diinfokan dalam artikel sebelumnya, QBU terbaru adalah jenis hybrid antara sniper rifle dan assault rifle. Kehadiran senjata ini menggantikan tipe Mini-14 di Sanhok. 

Guna memudahkan berkelana di dataran Sanhok yang berbukit, tim PUBG juga merilis kendaraan baru berjenis pick-up. Diusung dengan nama Rony, kendaraan ini mampu mengangkut 4 orang (mungkin bisa lebih) dan cukup besar untuk digunakan sebagai tempat berlindung yang baik.

Selain senjata dan transportasi baru, PUBG juga memperkenalkan custom mode baru dengan pilihan Normal Mode (mode battle royale biasa), Zombie Mode (memilih fraksi manusia atau zombie), War Mode (Team Deathmatch), dan eSports Mode yang menerapkan peraturan dari PUBG Global Invitational 2018.

Ragam mode tersebut tentunya diharapkan bisa menarik kembali pemain-pemain yang beralih juga memberi alternatif permainan supaya tidak membosankan. Tak lupa juga beberapa perbaikan bug agar permainan bisa berjalan lebih lancar. Detil selengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Sejauh ini, custom match baru tersedia di test server, kemungkinan setelah sistem sudah dinyatakan stabil maka baru akan dirilis untuk live server.