Esports.ID

PUBG Rilis Senjata Khusus Sanhok, Apa Jenisnya?

Billy
17/07/2018 04:05 WIB
PUBG Rilis Senjata Khusus Sanhok, Apa Jenisnya?
vpesports

Senjata jadi aset utama dalam bertahan hidup di PUBG. Dengan variasi puluhan senjata dengan karakteristik berbeda disertai kelebihan dan kekurangan masing-masing, PUBG kembali tambah deretan persenjataan terbaru yang tampaknya akan jadi rebutan di map Sanhok.

Senjata ini secara terbatas hanya disediakan untuk map Sanhok, map terbaru dengan diameter terkecil namun jadi favorit para streamer dan player karena tawarkan keseruan bertahan hidup yang lebih intens serta jumlah persenjataan yang lebih banyak.

Senjata yang dimaksud adalah jenis DMR (Designated Marksman Rifle) atau jenis hybrid dari Assault Rifle dan Sniper Rifle. Meski tak memiliki jarak dan tenaga sekuat Sniper Rifle namun dibandingkan Assault Rifle seperti SKS atau Mini-14, jenis ini lebih superior sehingga cocok untuk digunakan untuk jarak jauh ataupun menengah.

Model QBU terbaru akan menggunakan amunisi kaliber 5,56mm dilengkapi dengan bipod untuk meningkatkan akurasi saat posisi tiarap. Hal itu untuk mengkompensasi ketiadaan grip dan stock attachments di senjata ini sehingga lebih disarankan untuk bermain dalam perlindungan ketika menyerang dengan QBU daripada baku tembak secara terang-terangan bergaya lurker.

Apa pendapat kalian tentang senjata terbaru ini sobat eSports?