Esports.ID

Konfrontasi Panas Dr DisRespect dengan Pembuat PUBG

Billy
15/08/2018 15:26 WIB
Konfrontasi Panas Dr DisRespect dengan Pembuat PUBG
dexerto.com

Salah satu streamer PUBG kontroversial, Guy Beahm, lebih dikenal sebagai Dr DisRespect ucapkan statement pedas pada sang pembuat PUBG, Brendan Greene. Dalam wawancaranya dengan WIRED via YouTube, Brendan Greene menanggapi pertanyaan dari pengguna Twitter tentang isu-isu yang terjadi in-game PUBG.

 

Doc, panggilan akrab Dr DisRespect, memantau dengan intensitas tinggi sejak pertanyaan pertama tentang mengapa si penanya tak kunjung membaik dalam bermain PUBG. Dengan nada kurang yakin, Brendan pun mengatakan dia sendiri tak bisa dibilang jago bermain game ciptaannya. Doc pun langsung mem-pause video tersebut lalu meresponnya dengan berkata, "karena lu itu bukan gamer, lu masih tinggal di kota PACMAN, lihat aja baju lu. Lihat potongannya, setelan kaya gitu. Ngga banget"

Brendan pun melanjutkan beri saran, "Teruslah bermain, cari semak-semak dan tetap di sana." Mendengar kalimat tersebut, Doc makin gusar dan membalasnya dengan nada kesal, "Itu alasan kenapa game ini berjalan dalam tempo yang menyedihkan. Hey Brendan, lu lihat game terakhir gue? Lu lihat? Ya kaya gitu pemain PUBG."

Pertanyaan kedua tentang unsur fisik dari kendaraan PUBG yang terlalu mudah untuk terbalik. Brendan menuturkan, dia tetap bangga dangan aspek fisik kendaraannya, namun sebaliknya bagi Doc yang ucapkan, "Kendaraan tersebut mengantarkanku dari titik A ke titik B dengan cara yang paling tidak atletis dan menyedihkan sepanjang pengalamanku bermain video game". Doc pun langsung mengakhiri sesi 'roasting' tersebut walau video interviewnya belum selesai, mungkin karena sudah terlalu emosi.

 

Hal serupa yang juga sebenarnya ingin dilakukan oleh Shroud, namun dia malah asik menikmati pizza-pizza pesanannya dan tak menemukan sesuatu yang menggugah rasa penasarannya.