Esports.ID

Bermodal Percaya Diri, Aerowolf ADS Rebut Posisi 5 Besar Dunia!

MikeApalah
27/08/2018 17:05 WIB
Bermodal Percaya Diri, Aerowolf ADS Rebut Posisi 5 Besar Dunia!
Fanpage Aerowolf

Sekali lagi Tim Indonesia membuat penampilan mengejutkan di pertandingan eSports internasional. Kali ini, tim Aerowolf ADS yang mendapatkan direct invited dari Hong Kong PUBG World Invitational 2018 berhasil tampil mengejutkan dengan merebut peringkat 5. Meski tidak berhasil keluar sebagai juara, namun tim yang dimotori Ryan “SuperNayr” Prakasha ini mampu memberikan perlawanan sengit sepanjang event bahkan mencicipi dua kali gurihnya “chicken dinner”.

Bertanding menghadapi nama-nama besar di PUBG macam Cloud9, FaZe Clan, Liquid dan Oh My God tentu bukan perkara mudah. Sempat terlempar di peringkat ketujuh di hari pertama, Aerowolf ADS mampu bangkit esoknya dengan mendapatkan dua kali chicken dinner. Poin Aerowolf ADS pun terkatrol berkat kill cukup banyak didapatkan personilnya sepanjang event berlangsung.

Tim Esports.ID pun sempat bertanya ke SuperNayr seputar sepak terjang Aerowolf ADS di Hong Kong PUBG World Invitational 2018.

Esports.ID: Selamat untuk keberhasilan Tim Aerowolfs ADS yang menembus peringkat 5 besar di Hong Kong PUBG World Invitational 2018. Bagaimana perasaan Ryan bisa bertanding dengan tim-tim PUBG terbaik di dunia dana pa rahasia bisa tampil baik di event ini?
SuperNayr: Ya, perasaannya senang juga. Namun, dibalik senang itu gue mau nunjukin ke dunia kalo mereka ga bisa ngeremehin Indonesia begitu saja. Iya, kita ada di peringkat 5 dan 2 kali dapet chicken dinner. Kalau untuk rahasianya ga ada ya, bahkan kalo gue bisa jujur kita latihan itu seminggu cuma 3 – 4 kali. Kita percaya diri aja! Ada di satu game yang kita dapet chicken dinner, gue berubah role jadi support di map Miramar. Strategi ini cukup efektif, karena bisa dibilang mid-range sama long-range gue bisa dibilang yang paling kuat, jadi lebih mobile push sana-sini.

Aerowolf ADS ketika mendapatkan Chicken Dinner

Esports.ID: Sempat terjadi clutch 1v3 antara Ryan dengan pemain hk9, bisa diceritakan?
SuperNayr: Yang pertama masalah aim kali ya. Ga tau kenapa gue pede aja gitu, ngerasa kayanya reaction time gue lebih cepet dari lawan gue saat itu. Ditambah posisi gue menang karena udah di luar rumah, sedangkan mereka masih stuck di rumah dan gue udah terlalu pede (percaya diri).

Esports.ID: Ngomong-ngomong soal percaya diri, seberapa penting sih PeDe bisa memberikan pengaruh positif dalam pertandingan?
SuperNayr: Kalo masalah Pede, jujur gue tinggi banget. Percaya diri itu paling penting! Percuma jago kalo ngga percaya diri, ujung-ujungnya pasti rontok!

Bagaimana Sobat eSports? Selain tingkatin skill jangan lupa juga ya harus Percaya Diri! Tapi jangan berlebihan juga, karena kalo kePEDEan malah bisa ngerugiin tim.