Esports.ID

Shroud Jajal Rainbow Six, Bisa Nge-Gocek Peluru Coy!

Billy
28/08/2018 16:23 WIB
Shroud Jajal Rainbow Six, Bisa Nge-Gocek Peluru Coy!
dexerto.com

Melihat aksi Michael Grzesiek atau Shroud bermain PUBG pasti sudah biasa. Mantan profesional CS:GO ini punya bakat untuk jadi mahir dalam game apapun terutama berjenis FPS. Seperti klip satu ini ketika bermain Rainbow Six: Siege dan menggocek tembakan lawan dengan gerakan kepala atau saat dirinya menghabisi lima musuh sendirian.

 

Shroud memutuskan untuk mengakhiri karir gaming profesionalnya bersama Cloud9 pada April 2018. Kini lebih fokus pada streaming, dia menjajal berbagai macam game seperti PUBG, Fortnite, Realm Royale, termasuk Rainbow Six : Siege.

Shroud mulai bermain R6 pada musim panas 2018 dan mengatakan ingin bermain senyaman mungkin di titel game ini. Pada satu kesempatan, dia bertemu dengan skuad R6 dari Cloud9 yang sedang berlatih. Termotivasi dengan match up tersebut, dia pun menunjukkan skill CS:GO-nya dengan menghabisi tiga pemain Cloud9, padahal dalam kondisi terjebak dengan posisi 2vs4.

 

Sontak, dengan kemampuannya membantu tim, Shroud membalikkan keadaan dari tertinggal 2-0 menjadi 2-3. Walau pada akhirnya Shroud kalah dengan skor 5-3 tapi tetap saja menghadapi tim profesional R6 di ranked tinggi menjadi pencapaian tersendiri bagi gamer baru seperti Shroud.

 

Di klip lainnya, Shroud kembali mempertontonkan skill ala dewa dengan membantai 5 musuh seorang diri. Akurasi tinggi, tenang, dan pemahaman mekanik game yang sangat baik sejak masa CS:GO berfungsi sempurna untuk genre FPS lainnya. Shroud hingga kini belum berniat kembali bermain profesional, namun skillnya tidak berbohong kalau dia adalah salah satu gamer paling berbakat di muka bumi.