Esports.ID

Shroud Temukan Toko Rahasia di Sanhok PUBG

Billy
04/09/2018 11:20 WIB
Shroud Temukan Toko Rahasia di Sanhok PUBG
twingalaxies.com

Sebagai seorang streamer, sekaligus entertainer, Shroud punya magnet tersendiri bagi viewer dan juga player dengan aksi-aksi menariknya!

Salah satu contohnya di momen ini ketika dia bertemu pemain PUBG yang malah menggelar lapak dagangan di sebuah rumah di Sanhok.

Dalam upayanya mencari loot, Shroud masuk ke dalam rumah yang ternyata sudah ditunggu oleh seseorang. Namun bukan baku tembak yang terjadi melainkan penyambutan dari sang penunggu rumah kepada Shroud. Dia mempersilahkan Shroud melihat-lihat barang yang ada di toko dadakan. Sang penjual menjajakan senjata seperti M249, adrenaline syringes, gears, sampai amunisi untuk dibarter dengan barang berharga 'si pengunjung'.

Meski ini melenceng dari cara bermain PUBG yang harusnya membunuh semua pemain sampai tersisa satu orang saja, tapi momen yang Shroud alami cukup jenaka dan mungkin tidak akan terjadi bila kamu memilih untuk membunuh si penjaja dagangan dan merampas loot yang sudah dia tata sedemikian rupa. Bukti rasa kasih sayang di dunia ini masih ada bahkan dalam game yang brutal seperti PUBG ya sobat eSports!

Selepas bertukar barang di mana Shroud memberikan wajan Pan of Judgement eksklusif miliknya untuk gear berlevel tiga, Shroud pun pergi sembari mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang memuaskan dan loot sangat membantu tersebut.

Hal-hal aneh seperti ini bukanlah yang pertama bagi Shroud, karena dia juga pernah bertemu dengan cheater dan hacker yang menggunakan mobil terbang. Kamu mungkin bisa membuka jasa dadakan lainnya bila sedang bermain PUBG nanti, sobat eSports!