Esports.ID

Rumah Dr DisRespect Jadi Sasaran Tembak Orang Tak Dikenal

Billy
13/09/2018 10:26 WIB
Rumah Dr DisRespect Jadi Sasaran Tembak Orang Tak Dikenal
cybersports

Sebagai seorang streamer dari game fenomenal PUBG dan beberapa game lain, Guy Beahm atau lebih familiar dengan nama aliasnya, Dr DisRespect, kerap jadi sasaran fans yang 'mengintili' permainannya. Cara fans atau pemain yang demikan sering hanya sekedar mencari perhatian dan dilabeli dengan istilah stream snipers.

Sayangnya, belum lama ini, kejadian mengerikan yang diduga akibat perlakuan fans ekstrim menimpa rumah kediaman dari Doc (panggilan akrab lainnya dari Dr DisRespect). Ketika sedang melakukan stream rutin, dia yang sedang bersama istri dan anak gadisnya malah shok dengan adanya penembakan ke rumahnya.

Belum diketahui siapa pelaku penembakan tersebut dan alasan mereka menembak rumah dari Doc. Namun besar kemungkinan dengan popularitas Doc sebagai gamer dan streamer, peristiwa ini memiliki hubungan kuat. Beruntung tidak ada satu pun tembakan yang mengenai penghuni rumah selain jendela rumah yang hancur terkena peluru.

Tapi, Doc masih harus waspada dan meminta penjagaan lebih terhadap rumahnya karena menurut pengakuannya juga, kejadian serupa sudah terjadi dalam rentang waktu dua hari berturut-turut.  Kita doakan semoga Doc dan keluarganya baik-baik saja, serta pelaku penembakannya bisa segera ditangkap.