Smartfren

Andalan Shroud untuk Chicken Dinner di Sanhok Ternyata..

Billy
03/09/2018 15:55 WIB
Andalan Shroud untuk Chicken Dinner di Sanhok Ternyata..
twingalaxies.com

Sebagai sosok streamer dengan viewer berlimpah tentunya Shroud kerap jadi panutan bagi pemain-pemain PUBG. Skillnya dalam aiming dan permainan menantang mautnya selalu jadi aksi menarik sekaligus daya tarik utama streamer asal Kanada ini.

Dalam satu kesempatan, ia membeberkan tips khusus mengenai senjata yang menurutnya paling sempurna digunakan terutama di map Sanhok. Sanhok adalah map ketiga dari PUBG yang memiliki karakteristik sempit, dalam artian tidak seluas dua map terdahulu yakni Erangel dan Miramar.

Senjata yang ia maksud sebagai senjata paling sempurna di Sanhok adalah VSS Assault Sniper. Mengapa demikian? Meski Shroud menyadari kelemahan senjata ini kurang memiliki kerusakan mumpuni begitupun akurasi memadai untuk target jarak jauh, namun kemampuannya untuk menembakan banyak peluru per menit jadi pembeda khususnya di map kecil seperti Sanhok.

Dengan tambahan amunisi serta scope bawaan, sudah sangat membantu VSS jadi mesin pembunuh terbaik di Sanhok. Stabilitasnya bisa jadi melebihi SMG untuk pertarungan dekat dan jarak menengah.

Apakah VSS memang senjata yang sempurna di Sanhok atau memang skill dari Shroud bikin semua senjata jadi bagus sobat eSports?