Esports.ID

Pakai Kontroler, Shroud Tetap 'Dewa' di PUBG Versi CoD

Billy
14/09/2018 10:40 WIB
Pakai Kontroler, Shroud Tetap 'Dewa' di PUBG Versi CoD
dexerto

Bosan dengan gameplay PUBG yang sudah di luar kepala, Michael Grzasiek alias Shroud sering kedapatan rutin menjajal judul-judul game battle royale baru. Salah satunya adalah Call of Duty: Black Ops 4 yang memiliki fitur khusus dinamakan mode Blackout.

Simak bagaimana Shroud terjun ke dunia militaristic survival dengan keahlian membidik dan adu tembak-tembakannya!

Sayangnya, game besutan developer AAA ini masih terbatas untuk pengguna konsol PS4, sehingga Shroud terpaksa bermain dengan kontroler dan beralih sementara dari keyboard + mouse yang jadi senjata andalannya sejak jaman CS:GO. Lalu apakah Shroud masih jago? Jawabnya, tentu saja! Meski butuh waktu bagi Shroud untuk beradaptasi dengan cara dan fungsi kontrolernya, tapi tak lama kemudian momen magis ala Shroud muncul seperti yang sering kita lihat di game lainnya.

Bisa dilihat dari kumpulan video di bawah ketika berhasil membunuh dua lawan dengan hanya menggunakan kapak tempur. Mengingatkan kita akan aksi sebelumnya yang berhasil membunuh 4 lawan hanya dengan bersenjatakan tomahawk.

Atau manakala Shroud menghabisi musuh dari jarak yang sangat jauh, bahkan sebelum lawannya berhasil menyentuh daratan alias masih melayang di udara dengan parasut. Shroud menyatakan kesan positifnya akan game Call of Duty: Black Ops 4, khususnya mode battle royale mereka, Blackout.

Kabar baiknya, CoD: Black Ops 4 akan dirilis untuk semua platform termasuk PC mulai tanggal 14 September nanti. Mungkinkah Shroud akan berpaling dari PUBG dan menekuni CoD ke depannya?