Esports.ID

PUBG & Fortnite Bikin Gusar Dr Disrespect, Maunya Apa?

Billy
21/09/2018 13:53 WIB
PUBG & Fortnite Bikin Gusar Dr Disrespect, Maunya Apa?
dexerto

Guy Beahm, atau yang lebih dikenal dengan alias Dr DisRespect, sedang dalam fase sensitif. Bagaimana tidak? Semenjak memainkan Call of Duty: Black Ops 4 (Blackout), preferensi game kesukaannya menjadi berubah. Dan saat kembali memainkan PUBG ataupun Fortnite, dia sampai mengamuk loh!

Beberapa minggu terakhir, para streamer seperti Dr DisRespect menjajal versi beta battle royale dari COD Black Ops 4 - Blackout. Kebanyakan dari mereka meninggalkan kesan positif terhadap game tersebut. Namun masa beta telah berakhir pada 17 September lalu, dan baru akan dirilis kembali tanggal 12 Oktober.

Sembari menunggu, Doc mengenang kembali permainan lamanya, PUBG dan juga Fortnite. Tak disangka ternyata Doc tampak sangat membenci kedua game tersebut. Walaupun kita semua tahu betapa berjasanya PUBG terhadap karir Doc sebagai seorang streamer.

Dalam satu video, dia menunjukkan mekanik dari karakter di PUBG yang rasanya tak realistis, terutama transisi dari posisi jongkok dan berlari. Rasanya karakter menjadi terlalu berat dan sulit untuk menghindari tembakan.

Bahkan dalam upayanya yang lain, dia berada dalam situasi tembak-menembak jarak dekat namun rasanya peluru yang dia tembakan tidak mengenai lawan secara signifikan karena pergerakan zig-zag sederhana.

Sontak Doc terlihat gusar dan mengutarakan kebencian dan tak mau lagi bermain PUBG. Tak cuma PUBG yang kena semprot, Fortnite yang didapuk jadi game terlaris sepanjang sejarah ternyata tak mampu membuat Doc terkesan. Dia menilai Fortnite sangat norak dan tidak lebih baik dari game lain yang pernah ia mainkan.

Mungkin Doc sudah terlalu nyaman dengan gameplay dari Blackout sehingga kehilangan sentuhan PUBG-nya ya guys. Tapi mungkinkah amukan Doc jadi pertanda bahwa dia akan benar-benar meninggalkan PUBG dan fokus di Call of Duty?