Esports.ID

Akuisisi AXOV Esports, WAW Siap Berlaga di Final PINC 2018

Rendy Lim
17/10/2018 11:06 WIB
Akuisisi AXOV Esports, WAW Siap Berlaga di Final PINC 2018
PINC 2018

Selesainya babak kualifikasi yang telah berlangsung di 12 kota se-Indonesia sejak bulan Agustus hingga akhir September kemarin telah menemukan wakil-wakil terbaik dari setiap daerah untuk berlaga di babak puncak! 

Dari total 16 tim yang akan berpartisipasi dalam babak Grand Final PINC 2018 akhir pekan ini, terdapat nama-nama tim besar yang tidak asing lagi di telinga sobat eSports. Bigetron, PG.Barracx, BOOM.ID, hingga RRQ, kemudian disertai juga perwakilan daerah yang mulai bersinar di kancah kompetisi nasional. 

Berbicara tentang tim besar, ternyata salah satu tim yang berhasil lolos dari kualifikasi PINC ini telah direkrut oleh sebuah organisasi eSports yang tergolong baru dan nantinya mereka akan bertanding membawa nama organisasi ini, siapa sih mereka? 

Mereka adalah AXOV Esports, tim yang berhasil keluar sebagai juara di kualifikasi PINC region Bandung ini diakuisisi oleh tim We Against the World (WAW) dan akan bermain di Grand Final PINC akhir pekan nanti. 

Grand Final PINC 2018 akan berlangsung selama dua hari, 20-21 Oktober 2018, di BritAma Arena Kelapa Gading. Pemenang dari PINC 2018 akan menerima hadiah sebesar 188.500.000 Rupiah dan mendapatkan gelar The strongest squad in Indonesia. Setelah itu, top squad Indonesia akan dikirim untuk mengikuti Global Final PUBG Mobile Star Challenge 2018 yang diadakan di Dubai. 

Siapa nih sobat eSports yang akan datang langsung menyaksikan tim-tim terbaik PUBG Mobile Indonesia berlaga di Grand Final PINC 2018?