Esports.ID

Oktober Fest, Tiga Gelaran eSports Bagi Fans Gamer PUBG!

MalZaHar
05/10/2018 16:02 WIB
Oktober Fest, Tiga Gelaran eSports Bagi Fans Gamer PUBG!
AGe Network Beberkan Info October Festival, Jangan Dilewatkan!

Bulan Oktober tahun ini menjadi lebih spesial, khususnya bagi fans gamer PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), permainan battle royale paling hits saat ini, dengan adanya tiga rangkaian event eSports yang bakal tayang dalam kemeriahan OCTOBER FESTIVAL!

AGe Network, sebagai broadcaster eSports, telah bekerja sama dengan PT. Telkom, Bluehole, True Digital Plus Indonesia, dan OGN Korea, siap menyiarkan tiga kegiatan menarik seputar PUBG, secara sekaligus di bulan Oktober ini. Bertajuk Oktober Fest, atau October Festival, tonton rangkaian acaranya dan nikmati keseruan ala game survival favoritmu!

PUBG Korea League (PKL) Season 2

Tidak tanggung-tanggung, AGe Network juga jalin kerjasama dengan OGN (dulunya OnGameNet), stasiun TV swasta asal Korea Selatan yang fokus penyiaran konten eSports, untuk menayangkan PUBG Korea League (PKL) Season 2, di Indonesia.

Negara Korea Selatan sendiri terkenal sebagai pemasok atlet professional gamer dari beberapa game populer di dunia, sehingga banyak tim-tim besar eSports yang bakal bertanding di PKL. Sebut saja nama tim-tim seperti Gen.G Esports, ROCCAT INV, Actoz Stars, dan masih banyak lagi. Info detilnya bisa dilihat DI SINI.

Dengan menonton berbagai pertandingan di liga PUBG yang cukup kompetitif ini, diharapkan para pemain asal Indonesia bisa terinspirasi sekaligus belajar aspek teamwork serta ragam strategi dari tim-tim pro asal Korea Selatan, sehingga bisa mempersiapkan diri lebih matang sebelum pelaksanaan Official PUBG Indonesia League di tahun 2019.

Indihome Esports League (IEL) Season 2

Untuk perhelatan Indihome Esports League (IEL) Season 2, AGe Networkd berkolaborasi dengan Telkom Indonesia dan Indihome (penyedia fiber-optic internet terbesar di tanah air) untuk siarkan IEL 2018. Di musim keduanya, PUBG sebagai cabang utama yang dipertandingkan, IEL siap gelontorkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Telkom Indonesia, sebagai BUMN yang terus-terusan menunjukkan komitmen terhadap perkembangan dunia eSports di tanah air, kian memantapkan keterlibatannya di IEL Season 2 pada bulan Oktober ini. Informasi selengkapnya terkait IEL 2018, silahkan klik link berikut!

AGE MASTER LEAGUE (AML) 2018

AML mini series adalah bagian dari Liga Premier AGe Master League (AML) yang dipersembahkan oleh AGe Network untuk para penggemar PUBG, ataupun cabang eSports lainnya. Pertandingannya dijadwalkan pada tanggal 6-7 Oktober 2018. Terdapat sejumlah prize money dan weapon skin (keys) sebagai hadiah buat tim pemenang yang akan bertanding. Bagi yang ingin mendaftar, bisa melalui link ini!

Ada sobat eSports yang merasa sudah PRO, langsung saja daftar dan catat namamu sebagai peraih Chicken Dinner di AGE Master League mini series ataupun IndiHome Esports League S2. Bagi yang ingin belajar jadi pro, ikuti streaming PUBG Korea League OGN, IEL S2, dan AML PUBG supaya bisa makin jago ya!