Esports.ID

EPIC! Juggernaut FTS Lolos ke PUBG Asia Championship!

Rendy Lim
29/10/2018 16:07 WIB
EPIC! Juggernaut FTS Lolos ke PUBG Asia Championship!
PUBG Asia Championship

PUBG SEA Championship 2018 yang berlangsung pekan lalu memberikan ketegangan tersendiri bagi para fans PUBG di tanah air. Pasalnya, empat tim asal Indonesia bertanding dalam ajang tersebut dan akan memperebutkan slot untuk melaju ke level Asia, PUBG Asia Championship 2019. Empat tim tersebut adalah Juggernaut FTS, Aerowolf Summit, RRQ, dan GIX KRS

Namun, dari kemungkinan empat tim yang bisa capai peringkat empat besar, hanya satu tim tanah air yang berhak lolos ke PUBG Asia Championship. Dalam 10 ronde pertandingan yang berlangsung selama 2 hari, Juggernaut FTS memang tidak tampil mencolok pada hari pertama. Tidak sekalipun mendapatkan chicken dinner dan malah harus bertengger di posisi ke-13, sehingga kecil sekali mengungguli tim lainnya. 

Menariknya, terjadi aksi epic comeback pada hari kedua di mana aksi 'ngebut' kejar poin ditunjukkan oleh Juggernaut FTS, yang mengatrol posisi mereka dari peringkat 13 ke empat besar. Pada akhirnya, Juggernaut FTS berhasil menutup match ke-10 dengan total skor 2.435, untuk bertengger manis di posisi keempat. 

Sementara itu, tim Indonesia lainnya gagal melampaui target slot empat besar. Aerowolf Summit yang sempat menjadi jagoan juga tidak mampu melawan tim-tim asal SEA dan sepertinya sulit berkembang. RRQ meski sempat nangkring beberapa ronde di posisi 5 juga harus pasrah akibat kekurangan poin untuk mengejar ketertinggalannya dari tim penghuni empat besar. 

Meraih peringkat empat, Juggernaut FTS mendapatkan hadiah sebesar 7.000 USD atau 100 juta Rupiah, serta slot untuk bertanding ke PUBG Asia Invitational 2019 di Macau, Cina, tanggal 10-12 Januari 2019. 

Dukung terus aksi Juggernaut FTS yah sobat eSports!