Esports.ID

Pakem Esports PUBG di Musim Perdana Tahun Depan!

MalZaHar
07/11/2018 16:34 WIB
Pakem Esports PUBG di Musim Perdana Tahun Depan!
PUBG Global Championship, Kompetisi Tim PUBG Terbaik Dunia!

PUBG Corps. serius menggarap konsep esports yang mampu mengakomodasi persaingan ketat dari survival-survival nomer wahid di seluruh penjuru dunia!

Mulai bulan Januari 2019, kompetisi yang diberi tajuk PUBG Global Championship bakal siap digelar sebagai upaya membangun fondasi kuat dari pakem esports yang rutin bagi PUBG.

Berdasarkan pengumuman resminya yang telah dirilis, PUBG Global Championship melibatkan 16 tim perwakilan terbaik dari ke-9 region atau kawasan peserta untuk bertanding dalam mode squad (4 pemain), menggunakan map Miramar dan Erangel.

"Kami bangga mengumumkan langkah berikutnya dari perencanaan PUBG Corp. guna menguatkan posisi kami dalam platform esports global," papar Richard Kwon, Chief Marketing Officer dari PUBG Corp. "Musim perdananya nanti, para player PUBG terbaik di dunia berkesempatan unjuk kualitas dan strategi terkuatnya hadapi lawan dari semua region."

Secara keseluruhan, di musim perdananya nanti, kompetisi akan dibagi ke dalam tiga fase. Masing-masing tim harus berupaya untuk lolos ke tiga global events (disokong oleh pihak ketiga atas persetujuan PUBG Corp.), yang belum diumumkan hingga saat ini. Termasuk di babak utamanya, PUBG Global Championship 2019, bulan November, yang memperebutkan total prize pool senilai US$2.000.000, atau mendekati angka 30 milyar Rupiah!

Hal menarik lain yang terungkap dari penyelenggaraan PUBG Global Championship 2019 adalah keberadaan event 'All-Star Games', yang sudah dijadwalkan berlangsung di bulan Agustus. Berikut ini adalah sembilan region yang bakal mengirimkan perwakilan PUBG terbaiknya:

1. Amerika Utara
2. Korea
3. Cina
4. Eropa, Timur Tengah, Afrika
5. Jepang
6. Cina Taipei, Hong Kong, Makau
7. Asia Tenggara
8. Amerika Latin
9. Oseania

Ditambahkan pula oleh Richard Kwon, bahwa dengan minat besar yang mengalir dari seluruh penjuru dunia terhadap PUBG, maka langkah ideal selanjutnya adalah memberikan panggung bagi player berkemampuan tinggi untuk memperlihatkan ketangguhan mereka, menjadi pemuncak dan juara, raih hadiah besar, serta kuasai dunia lewat PUBG! Are you ready?