Esports.ID

Kaskus Battleground Season 3 Jadi Ajang Pamer Bigetron

Billy
17/12/2018 12:06 WIB
Kaskus Battleground Season 3 Jadi Ajang Pamer Bigetron
Esports.ID

Aksi si kembar Luxxy & Zuxxy, serta Ryzen, Natic dan Kingzz menorehkan tinta emas terbaru. Malam kemarin (16/12) bertempat di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tim Bigetron Esports mendominasi ajang Kaskus Battleground Season 3: PUBG Mobile.

Event lanjutan dari Kaskus Battleground yang sudah berjalan dua season ini mempertunjukkan kelas dari anak-anak Bigetron bahwa kompetisi lokal kian berasa kurang "menantang" bagi wakil tanah air yang belum lama pulang mengikuti kontes PUBG Mobile Star Challange di Dubai, UAE. Dari 15 tim peserta yang harus melahap 12 map pada hari Minggu kemarin, Bigetron mampu membukukan 8 kali chicken dinner dengan raihan total 100 kill.

Total poin yang dikumpulkan Bigetron semalam mencapai angka 6.380 point, terpaut lebih dari 2.000 dari posisi kedua Evos Esports. Dari total hadiah senilai 240 Juta Rupiah (200 Juta Rupiah dialokasikan untuk PUBGm, dan 40 Juta untuk mini games) yang diperebutkan di Kaskus Battleground Season 3, Bigetron membawa pulang uang tunai senilai 35 Juta Rupiah, Evos mendapatkan 20 Juta Rupiah, sementara tempat ketiga diisi oleh tim kejutan WAW Esports yang berhak mengantongi 15 Juta Rupiah. 

Selain diramaikan oleh event utama turnamen PUBG Mobile, Kaskus Battleround Season 3 juga adakan turnamen fighting Tekken 7 dan LINE Lets Get Rich yang bisa diikuti oleh pengunjung. Ada juga fun match yang diikuti penonton melawan kolaborasi influencer seperti Larrisa Rochefort dan Cindy Monika. Rangkaian acara terbilang sangat padat dan riuh meski angin kencang sempat menerpa lokasi event. Namun penonton mempertahankan posisinya untuk menyaksikan kemenangan Bigetron hingga selesai acara.

Selamat kepada Bigetron, sampai jumpa di Kaskus Battleground Season 4, yang bakal hadir kembali untuk cabang game berbeda, yakni Arena of Valor guys!