Esports.ID

Atasi Kejenuhan? Kisi-kisi Update Terbaru PUBG Mobile

Billy
08/01/2019 18:26 WIB
Atasi Kejenuhan? Kisi-kisi Update Terbaru PUBG Mobile
fox esports asia

Untuk menyegarkan kembali gameplay PUBG Mobile, rangkaian update di tahun baru tampaknya bisa jadi solusi dari developer untuk menjaga jutaan fanbase tetap terhibur. Beberapa informasi update bahkan sudah menjadi rumor di kalangan gamer yang tentunya menanti terobosan baru. Kira-kira update apa yang patut ditunggu di PUBG Mobile?

- Zombie Mode

Salah satu rumor gameplay terbaru adalah PUBG-M akan menghadirkan zombie mode. Tak main-main, mode terbaru ini akan jadi bagian kolaborasi dengan pembuatan ulang Resident Evil II remake yang bakal dirilis 25 Januari mendatang. Tentu fitur ini bakal menarik minat banyak pemain yang menginginkan suasana permainan lebih tegang dari sebelumnya.

- Map Vikendi

Kemunculan map bersalju pada Desember lalu masih perlu sedikit tambahan agar tidak membuat jenuh. Di antaranya efek cuaca dan pergantian siang-malam sepertinya diperlukan untuk menambah variasi strategi. Bila disematkan efek malam, pemain bisa mendeteksi pergerakan lawan lewat jejak kaki yang tertinggal di atas salju.

Fitur ini sudah disematkan pada versi PC dan kemungkinan bakal diterapkan untuk PUBG-M. Namun permasalahan lag dan latensi juga harus dituntaskan pada update mendatang, khususnya untuk Vikendi.

- Senjata dan Kendaraan Baru

Ini yang tak boleh terlewat! Persenjataan yang kompatibel baik untuk map Vikendi maupun senjata baru untuk medan lainnya. Disokong dengan transportasi anyar seperti Snowbike yang dirancang khusus untuk berkelana di antara salju Vikendi. Ada pula rumor tentang Tukshai, kendaraan roda tiga yang bakal mengganti peran UAZ, Dacia, dan Minibus.

Beberapa tambahan baru seperti fitur death cam terbaru untuk menyaksikan cara kematianmu yang bakal makin melengkapi keseruan bermain PUBG-Mobile. Update apa yang kamu harapkan di tahun 2019?