Prambors Ajak Kawula Muda 'Tawuran' di PUBG Mobile

MalZaHar
25/02/2019 11:21 WIB
Prambors Ajak Kawula Muda 'Tawuran' di PUBG Mobile
Prambors PUBG Mobile Battle 2019!

*** Prambors, tongkrongan anak muda penyuka musik dan konten menghibur!

*** Dorong kawula muda kembangkan potensi diri dan hasrat jadi terbaik lewat esports.

TGIF PUBG Mobile

Semakin maraknya turnamen dan event esports yang berlangsung selama ini, maka tak salah bila banyak pihak pun mulai menaruh perhatian besar terhadap perkembangan olahraga digital kekinian tersebut, salah satunya adalah Radio Prambors!

Prambors, stasiun radio favorit kalangan anak muda di Indonesia, siap merambah industri esports tanah air melalui jalinan kerjasama dengan YAMISOK Platform Indonesia, untuk menyelenggarakan sebuah turnamen yang diberi tajuk Prambors PUBG Mobile Battle 2019!

Berbeda dengan kompetisi gim pada umumnya, Prambors PUBG Mobile Battle 2019 mengusung konsep daily tournament, sehingga dapat menjadi wadah bagi para gamer berkompetisi setiap harinya. Selain dapat mengukur kemampuan, gamer yang mengikuti PUBG Mobile Battle akan lebih mudah mengembangkan diri baik secara personal maupun tim, karena persaingan ketat dan berimbang akan memberi mereka pengalaman kompetisi yang sangat berharga.

“Kami juga memiliki pandangan bahwa hal yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya adalah berkompetisi melawan tim-tim berkemampuan setara. Dan, melalui Prambors PUBG Mobile Battle 2019, semua itu dapat terwujud karena setiap gamer yang mendaftar akan memiliki tujuan sama yakni menjadi yang terbaik,” ujar Josephine Euneke N R, selaku penggagas Prambors PUBG Mobile Battle 2019. “Sehingga seluruh kemampuan mereka akan dikerahkan, dan menjadikannya pelajaran berarti ke depannya di kompetisi-kompetisi selanjutnya.”

Prambors PUBG Mobile Battle 2019 berlangsung tanggal 25 Februari - 3 Maret 2019. Selama kurang lebih satu minggu, para peserta akan bertanding setiap harinya untuk mengumpulkan poin. Poin ini akan menentukan posisi masing-masing tim dalam klasemen turnamen (leaderboard), yang mana 50 tim teratas di leaderboard berhak untuk bertanding di Grand Final.

Setiap harinya, akan dibuka sekitar 6 room yang dapat menampung hingga 50 tim (duo) di masing-masing room, dan akan disediakan room tambahan bila peserta yang mendaftar lebih banyak. Tidak hanya bertujuan mengembangkan diri dan pengalaman kompetisi, semua peserta akan diiming-imingi total prize pool sebesar 10.000.000 IDR, yang tentunya bakal jadi pemicu segar bagi para kawula muda yang menjadi peserta Prambors PUBG Mobile Battle 2019!

Tertarik? Langsung saja kunjungi www.YAMISOK.com, dan lakukan pendaftaran akun (Sign Up), bila belum! Isi data profil kamu dengan benar dan tepat, kemudian bind game sesuai turnamen gim yang akan kamu ikuti di Yamisok Tournament. Setelah selesai, verifikasi email kamu, sesuai dengan yang kamu cantumkan pada saat pendaftaran akun ya! Info lebih lanjut, silahkan lihat panduannya DI SINI.