First Warriors

Vivo Sponsori PUBG Mobile Club Open, Dongkrak Prize Pool Jadi 2,5 Juta USD

Rendy Lim
26/03/2019 13:55 WIB
Vivo Sponsori PUBG Mobile Club Open, Dongkrak Prize Pool Jadi 2,5 Juta USD
PUBG Mobile Club Open 2019

PUBG Mobile Club Open 2019 adalah kompetisi PUBG-M yang akan berlangsung penuh sepanjang tahun 2019. Sebelumnya, saat diumumkan pada awal Maret kemarin, PUBG Mobile Club Open cantumkan prize pool sebesar 2 juta USD. Namun, dalam pengumuman terbarunya, dengan masuknya Vivo sebagai sponsor maka event ini pun tingkatkan nominal hadiahnya! 

Menjadi title sponsor untuk PUBG Mobile Club Open 2019, Vivo akan menyediakan perangkatnya untuk keperluan pertandingan selama turnamen. Selain itu, Vivo juga menambahkan prize pool turnamen sebesar 500 ribu USD, plus mendongkrak besarannya menjadi 2,5 juta USD. 

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Vivo, karena mereka memiliki reputasi yang kuat untuk menjadi inovatif dan menempatkan kebutuhan konsumen paling utama," ungkap Vincent Wang, selaku general manager of global publishing di Tencent Games. "Layaknya brand inovatif, kerjasama ini menandakan dedikasi untuk membawa pengalaman bermain terbaik kepada pemain dan fans kami di seluruh dunia. Ini hanyalah permulaan, kami ingin lanjut membangun portofolio kuat melalui kerjasama dengan perusaan maju seperti Vivo guna menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik."

Sementara itu, babak kualifikasi untuk Spring Split PUBG Mobile Club Open 2019 sendiri sudah berlangsung sejak minggu lalu. Pemain-pemain dari 10 region ikut berpartisipasi dalam kualifikasi ini dan puncak dari Spring Split Global Finals akan berlangsung pada bulan Juli mendatang. Sedangkan untuk Fall Split Global Finals baru akan berlangsung di bulan Desember nanti.

Selain mensponsori PUBG Mobile Club Open 2019, Vivo juga telah menjadi partner Tencent sebagai sponsor di turnamen Spring Season King Pro League (KPL) untuk gim Honor of Kings

Apakah kamu juga ikut dalam kualifikasi Spring Split PUBG Mobile Club Open 2019 sobat esports?