LA Bolds Main

Serunya Battle at Fridays, Turnamen PUBGM Intim Untuk Semua Kalangan

Billy
15/03/2019 14:49 WIB
Serunya Battle at Fridays, Turnamen PUBGM Intim Untuk Semua Kalangan
Esports.ID

Dihiasi dengan lampu redup dan suasana santai ala TGI Fridays Bar & Restaurant, event Fun Tournament Battle at Fridays edisi pertama berlangsung seru dan intim.

TGI Fridays cabang Gandaria City jadi tempat pembuka, diikuti puluhan peserta bermain solo mode yang bertarung demi total hadiah senilai Rp 3,4 Juta + voucher TGI Fridays. Para pendaftar berasal dari berbagai macam latar belakang, ada yang pemain casual, ada yang rutin ikut turnamen, ada kalangan media dan wanita pun iku serta hingga akhir acara.

Peserta dengan nama ICONIC Trixie jadi pemain terbaik di kamis malam kemarin, membukukan 8 kill plus chicken dinner di map pertama, Erangel. Koleganya, ICONIC Kingz gagal mengejar di map kedua, Sanhok. 

Kingz menunjukan aksi memukai dengan akurasinya dengan AWM. Menembak musuh yang konon menurut pengakuannyadari bentang 250 meter jauhnya, satu pelurunya menghujam tepat ke arah lawan tanpa sempat di duga arah datangnya. Dengan pencarian posisi yang baik, Kingz sukses mendapat chicken dinner plus 6 kill.

Trixie pun berhak mendapat 1 juta Rupiah dan voucher TGI Fridays senilai 250 ribu Rupiah sementara Kingz mendapat 500 ribu Rupiah + voucher TGI Fridays senilai 250 ribu Rupiah. Berikut hadiah untuk para pemenang lainnya :

Juara 3 : Rp   300.000,- + 250.000 Voucher TGI Fridays
Juara 4 : Rp   200.000,- + 250.000 Voucher TGI Fridays
Juara 5 - 8 : Rp. 100.000 Voucher TGI Fridays

Untuk kalian yang ingin ikut Battle at Fridays, masih ada enam lokasi TGI Fridays Bar & Restaurant yang bakal dikunjungi yakni  Pondok Indah Mall (21 Maret)Lippo Mall Kemang (28 Maret)Central Park (4 April)Lippo Mall Puri (11 April), termasuk Grand Final yang berlangsung di Pondok Indah Mall (13 April 2019). Turnamen akan tetap dilangsungkan dalam mode solo untuk Battle At Fridays selanjutnya, info lebih lanjut bisa kamu cek di artikel ini.

Klasemen sementara