IESF

Tak Terbendung, Bigetron Juara di PMCO Indonesia 2019

MikeApalah
06/04/2019 17:26 WIB
Tak Terbendung, Bigetron Juara di PMCO Indonesia 2019
Esports.ID

Tim PUBG Mobile Bigetron kembali menunjukkan ketangguhannya dengan menyabet gelar dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Indonesian Qualifier 2019. Dominasi Bigetron terlihat dalam babak final dengan berhasil meraih 2 chicken dinner dari 6 ronde yang dipertandingkan. Selain Bigetron, empat tim lain yang akan menemani Luxxy Cs. adalah Victim, EVOS, WAW, dan ONIC untuk bersaing di ajang Spring Split Global Finals 2019 di Shanghai, Juli mendatang.

Menjadi favorit dan didukung puluhan pendukungnya yang datang langsung ke tempat acara, Bigetron tampil percaya diri. Ronde satu dan dua langsung didominasi dengan chicken dinner dan raihan kill yang cukup banyak 9 dan 14. WAW yang di gim sebelumnya melempem akhirnya berhasil menghentikan dominasi Bigetron pada ronde ketiga.

Persaingan semakin memanas ketika PG.BarracX yang mengandalkan okkyozora berhasil memuncaki ronde keempat dan membuat persaingan untuk memperebutkan 5 slot tiket ke Shanghai makin ketat. Victim Esports yang lolos melalui kualifikasi tampil mengejutkan dengan raihan chicken dinner di dua ronde terakhir. Sebuah hasil yang cukup untuk mengantarkan Victim dalam Top 5, sekaligus meraih tiket ke Shanghai.

Tim Bigetron berhasil menambah pundi-pundi uang miliknya dengan membawa pulang hadiah USD 4.000, sedangkan Victim yang menjadi runner up mendapatkan USD 2.000, diikuti EVOS (USD 1.200), WAW (USD 1.000), dan ONIC (USD 800). 

Selanjutnya, lima tim yang lolos akan berlaga di ajang Spring Split Global Finals 2019 di Shanghai. Mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik dari South East Asia untuk memperebutkan tiga slot bertanding di ajang dunia yang akan berlangsung di Los Angeles, dengan hadiah total mencapai USD 2.500.000

Selamat untuk kelima tim yang berhasil menjadi wakil Indonesia!