Esports.ID

Shroud & ChocoTaco Ubah PUBG Jadi Duel Tangan Kosong

Billy
22/05/2019 14:29 WIB
Shroud & ChocoTaco Ubah PUBG Jadi Duel Tangan Kosong
dexerto

Akhirnya, Michael "Shroud" Grzesiek kembali bermain PUBG. Ditemani oleh Jake "ChocoTaco" Throop, mereka unjuk kebolehan dan skill unik kepada para viewer-nya.

Stream yang terjadi tanggal 20 Mei kemarin dimulai seperti biasa oleh Shroud. Dia dan Taco mencari senjata seraya menghabisi lawan yang ditemui sepanjang jalan.


Menuju akhir pertandingan, Shroud bertemu dengan duo terakhir. Alih-alih menjaga jarak, kedua musuh tersebut malah mengajak negosiasi. Dengan circle yang semakin mepet, akhirnya diambil keputusan untuk memperebutkan satu frying pan.

Namun, ada syarat lain, keempat peserta tersisa termasuk Shroud dan ChocoTaco harus mendapat Chicken Dinner tanpa menggunakan persenjataan. Shroud pun menanggalkan baju dan celana hingga tersisa pakaian dalam saja.

Setelah keempat pemain berada di posisi, smoke dilempar ke udara, semua bergegas mengambil pan. Shroud langsung mengincar satu lawannya dan mendaratkan superman punch diiringi dengan one two combo ke arah kepala. Sementara ChocoTaco yang sukses mendapat pan tak kesulitan melawan salah satu fans Shroud yang harus puas finis di peringkat ke-3 dan 4.

Mungkin PUBG bisa buat mode battle arena ya buat orang-orang yang lebih suka meninju dibanding nembak.