LA Bolds Main

Susul PC, Weapon Mastery Debut di PUBG Konsol!

Rendy Lim
17/06/2019 13:59 WIB
Susul PC, Weapon Mastery Debut di PUBG Konsol!
PlayerUnknown's Battlegrounds

Tak mau tertinggal dengan PUBG Mobile yang mungkin saat ini menjadi salah satu gim battle royale paling populer di dunia, sang 'kakakPUBG versi PC serta konsol juga bakal menambah fitur-fitur yang jamin bikin para pemain setianya betah tetap bermain.

Fokus menghadirkan ragam update terbaru yang memberikan kenyamanan bermain, PUBG PC dan konsol usung ragam fitur yang mungkin hanya bisa menjadi mimpi bagi para pemain dari versi mobile-nya. 


Salah satu penambahan yang dimaksud adalah Weapon Mastery di PUBG konsol. Sedikit lebih lamban memang, karena versi PC sudah menikmati fitur ini sejak bulan April silam. Fitur yang memanjakan para hardcore player ini tidak hanya akan membuat kamu terus aktif bermain setiap hari, namun juga menyediakan hadiah untuk setiap pencapaianmu. 

Weapon mastery merupakan fitur di mana kamu bisa mengumpulkan EXP dari setiap senjata yang kamu gunakan saat bertanding, baik ketika mendapatkan kill, damage, hingga headshots. EXP yang didapatkan nantinya akan meningkatkan level senjatamu, ada 100 level untuk setiap senjata, jadi akan butuh waktu lama untuk menyelesaikan semuanya.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah setiap berhasil mencapai level tertentu. Mulai dari charms atau gantungan yang bisa kamu pasang di senjata dan sehingga terlihat keren saat kamu bermain. Selanjutnya ada medal yang akan kamu dapatkan saat mencapai progress tertentu. Terakhir, ada tier emblems yang menjadi indikator seberapa 'lihai' kamu dalam menggunakan senjata tersebut.

Selain weapon mastery, update lainnya yang juga akan ditambahkan ke PUBG konsol mulai tanggal 27 nanti, antara lain Tactical Marker, perubahan di map Erangel dan Vikendi, Auto Equip Attachments, serta Controller Preset C. Kamu bisa menemukan list update lengkapnya melalui link pada postingan di atas ya!

Bagaimana pendapatmu tentang update weapon mastery, Sobat Esports? Siapa yang sudah mencobanya di versi PC terlebih dahulu?