Esports.ID

PUBGM Tambahkan Mode Death Match dan Update Menarik

Rendy Lim
13/06/2019 11:29 WIB
PUBGM Tambahkan Mode Death Match dan Update Menarik
PUBG Mobile Update

Update terbaru telah tiba dan beragam kejutan telah dipersiapkan PUBG Mobile bagi para pemain setianya. Pada patch kali ini akhirnya kita mendapatkan mode terbaru setelah sebelumnya kolaborasi bersama Resident Evil 2 pada Februari silam yang menghadirkan zombie mode

Selain mode baru, PUBG juga menambahkan cukup banyak perubahan baru yang dikumpulkan dari masukan-masukan para pemain dan tentunya akan berpengaruh dalam segi permainan. Penasaran apa saja perubahan ini, mari kita simak bersama!

Mulai dari mode Death Match, di mana pertandingan akan berlangsung antara dua tim yang masing-masing terdiri dari empat pemain. Tim pertama yang berhasil mendapatkan 40 kill akan menjadi pemenang mode Death Match. Map baru juga telah disediakan oleh PUBGM khusus untuk mode ini, jadinya akan perlu waktu tambahan agar kamu bisa menyesuaikan diri dan menyusun strategi terbaik untuk bisa menang, tertarik?

Kolaborasi dengan Godzilla masih berlanjut pada update ini, bahkan kamu akan menemukan background lobby bertema Godzilla dan PUBG Mobile berencana menambah event-event baru bertema Godzilla ke depannya. 

Perubahan yang cukup signifikan juga terjadi di map bersalju Vikendi. Kamu bisa menemukan bekas yang ditinggalkan dari jejak kaki atau kendaraan di salju. Tentunya ini akan membantu para pemain untuk menentukan posisi musuh. Selain itu, PUBGM juga menambahkan tombol khusus yang didedikasi untuk memanjat, mencegah gerakan yang tidak diinginkan jika mereka hanya ingin melompat untuk mengintip tembok.

PUBG Mobile Vikendi Map

Tampilan MVP juga menjadi sorotan dalam update ini. Saat kamu menyelesaikan match regular atau Death Match, pemain yang mendapat titel MVP akan muncul di layar post-match dengan pose default. Tampaknya PUBGM punya rencana untuk menambahkan kosmetik pose MVP ini ke depannya, kamu setuju?

Tidak hanya update baru, mode zombie yang tampaknya masih menjadi favorit dari beberapa pemain juga mendapat perubahan. Zombie-zombie lama telah diganti dengan yang baru dan masing-masing dari mereka akan memiliki efek khusus yang harus kamu ketahui. Sepertinya ini saat tepat untuk mencoba zombie mode? 

Pemaparan tentang update selengkapnya dapat kamu temukan di link ini. Selain update-update di atas, PUBG Mobile juga sedang merayakan dua pencapaian besar yakni 400 juta download serta 50 juta daily active user di luar Cina

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, bagian mana dari update ini yang paling menarik untukmu?