Esports.ID

Gelar Kualifikasi, 8Dreams Esports Sukses Gaet 2 Tim Baru PUBG Mobile!

basittt
29/07/2019 18:42 WIB
Gelar Kualifikasi, 8Dreams Esports Sukses Gaet 2 Tim Baru PUBG Mobile!
8Dreams Esports

Sabtu (27/7) bertempat di Sports Club Taman Surya, 8Dreams Esports kembali melakukan perekrutan atlet esports yang kali ini difokuskan untuk divisi PUBG Mobile. Bertajuk 8Dreams PUBG Mobile Offline Qualifier, total 64 orang (16 tim) yang telah mendaftar, sambangi 8Dreams Office dalam rangka unjuk kebolehan untuk dapat tergabung menjadi bagian dari keluarga 8Dreams Esports.

"Saat kita open registrasi PUBG Mobile Qualifier ini, ternyata para gamer sangat antusias. Terdapat 63 tim yang mendaftar pada form pendaftaran online kita, namun karena kita mengadakan Qualifier ini secara offline ternyata ada beberapa tim yang mengundurkan diri karena beda region. Tetapi untuk level antusiasme para Dreamers dalam menjadi bagian dari keluarga besar 8Dreams, ini sangat besar." ungkap Reda selaku Direktur Utama dari 8Dreams Esports.

Para peserta 8Dreams PUBG Mobile Offline Qualifier hari itu bertanding sebanyak 4 match, baik itu di Map Erangel, Miramar, Sanhok, hingga Vikendi. Sedangkan mode yang dipergunakan hanyalah Third Person Perspective (TPP) saja, sepertinya mode First Person Perspective (FPP) dibatalkan yang meskipun sebelumnya sempat dibicarakan untuk digagas. Usut punya usut, ternyata alasannya karena mengikuti turnamen dunia yang sedang berjalan, sama sekali tidak ada yang menggunakan mode FPP.


Suasana saat kualifikasi


Fokus demi berikan performa terbaik

Usai lalui 4 match selama kurang lebih 6 jam yang diselingi juga dengan bagi-bagi hadiah dan hiburan lainnya, pemenang untuk divisi PUBG Mobile dari 8Dreams diumumkan. Setelah melihat performa, interview, dan berbagai pertimbangan dari internal 8Dreams, didapatkan 2 tim untuk divisi PUBG Mobile 8Dreams Esports, yaitu:

8Dreams Genio (divisi pertama)
1. Aqil 'Taro' Lubis (Captain)
2. Michael 'Azzel' Fadhil (Member)
3. Aidil 'Tensky' Tenriola (Member)
4. Ihsan 'SanL' Fauzi (Member)

8Dreams Fzth (divisi kedua)
1. Debi Kurnia 'Severine' Sandi (Captain)
2. Geffry 'Geeneos' Khoyrudin (Member)
3. Jeffrey Azarya 'Jeenos' Lomboan (Member)
4. Daul 'BandiX' Akbar (Member)

Kedua tim ini merupakan posisi 1 dan 2 dari 8Dreams PUBG Mobile Offline Qualifier yang sebelumnya bernama Mix Squad dan Mix Team. Tergabung dengan keluarga 8Dreams tentu membuat mereka dapat menikmati segala fasilitas yang disediakan 8Dreams Esports di Sports Club Taman Surya.

Hanya saja, khusus untuk divisi pertama akan tinggal di GH, sedangkan divisi kedua tidak tinggal di GH tetapi dapat menikmati fasilitasnya.


Billy (Esports.ID) & Reda (Direktur Utama 8Dreams Esports)

"Tujuan dari perekrutan ini adalah, kembali lagi pada visi misi 8Dreams yang ingin menjadi wadah bagi para atlet esports yang berpotensi.  Rencana ke depannya 8Dreams akan menambah lagi divisi lainnya, sekaligus akan membuka divisi yang ada di berbagai kota dan daerah." pungkas Reda.

Melihat antusiasme dari para gamer dan visi misi dari 8Dreams Esports, sepertinya ini akan jadi peluang besar bagi Sobat Esports dalam menjajaki industri ini. Ditambah, Direktur Utama 8Dreams Esports sudah ungkapkan rencananya tidak hanya di Jakarta, akan tetapi juga di daerah-daerah. Benar-benar sebuah niat mulia untuk menjadi wadah bagi bibit-bibit baru untuk bersinar.

Bagaimana menurut kamu Sobat?


8Dreams Genio (divisi pertama)


8Dreams Fzth (divisi kedua)