Esports.ID

Shroud & Tfue Berebut Titel Streamer Twitch Terpopuler Kedua

Billy
01/07/2019 09:58 WIB
Shroud & Tfue Berebut Titel Streamer Twitch Terpopuler Kedua
dexerto

Ternyata persaingan popularitas tak cuma terjadi sebatas titel Fotnite dan PUBG saja, namun juga streamer pentolan masing-masing gim yakni Michael "Shroud" Grzesiek dan Turner "tfue" Tunney.

Shroud yang saat ini menempati peringkat kedua streamer terpopuler di Twitch memiliki follower sebanyak 6.578.357. Sementara Tfue terpaut tipis di belakangnya dengan follower sejumlah 6.450.288.

Meski masih unggul, Shroud dan fansnya perlu mewaspadai tingkat pertumbuhan fans dari Tfue yang meningkat pesat dalam waktu satu bulan terakhir. Diduga peningkatan ini akibat konsistensi Tfue sebagai streamer Fortnite top dan sedikit andil dari drama hukum yang menjeratnya bersama tim FaZe Clan.

Butuh waktu dua tahun bagi Tfue untuk menyentuh posisinya saat ini, meski kedua streamer hampir selalu mendapatkan follower baru tiap kali melakukan stream, namun fans dari Tfue lebih membludak beberapa waktu belakangan.

Shroud sendiri lebih sering bergonta-ganti permainan tergantung keinginannya, walau PUBG dan Apex Legends masih tetap jadi senjata andalan. Sayangnya, hal tersebut tak mendatangkan lebih banyak follower dari lintas gim seperti yang diharapkan.  Shroud pernah bermain Fortnite namun kurang handal dalam aspek menciptakan bangunan.

Kedua streamer saat ini hanya bisa berebut peringkat kedua terpopuler di Twitch, secara posisi pertama masih dipimpin jauh oleh Tyler "Ninja" Blavins dengan follower sebanyak 14 jutaan, dan terus bertambah.

Kira-kira kekejar ga yah jumlah followernya Shroud?