Esports.ID

Info Erangel 2.0 dan Kolaborasi PUBGM x The Walking Dead!

Rendy Lim
29/07/2019 12:01 WIB
Info Erangel 2.0 dan Kolaborasi PUBGM x The Walking Dead!
Tencent Games PUBG Mobile

Tak hanya menampilkan pertandingan untuk PMCO Spring Split Global Finals, gelaran yang berlangsung akhir pekan lalu juga menjadi tempat bagi Tencent Games mengumumkan beragam perubahan baru yang akan segara ditampilkan pada PUBG Mobile

General manager of global publishing Tencent Games, Vincent Wang, menjelaskan bahwa saat ini PUBG Mobile memiliki jumlah pemain aktif setiap harinya yang mencapai 15 juta. Hal ini membuat masukan dari para pemain adalah perhatian utama untuk membangun dan menghadirkan konten-konten terbaru yang diminati oleh penggemar PUBG Mobile.

Layaknya versi PC yang mendapatkan perubahan untuk map Erangel, Tencent juga memberikan update untuk map pertama di PUBG ini untuk versi mobile. Erangel 2.0 akan mengalami perombakan baik dalam segi grafik, tekstur, serta kualitasnya secara keseluruhan. Vincent Wang juga menegaskan bahwa Erangel 2.0 akan dapat segera dinikmati oleh para pemain. 

Selain itu, kesuksesan PUBG Mobile menghadirkan zombie mode berkat kolaborasinya bersama Resident Evil 2 beberapa saat lalu tampaknya membuat gim ini ingin menghadirkannya lagi. Kali ini, berkolaborasi dengan serial TV populer, The Walking Dead, PUBG Mobile akan membuat versi terbaru dari zombie mode. Namun keseluruhan konten dalam kolaborasi ini baru akan diungkap pada akhir tahun, jadi kita tunggu saja yah Sobat Esports!

Terakhir, PUBG Mobile mengumumkan secara resmi kehadiran PUBG Mobile Lite. Versi 'ringan' PUBG Mobile ini memang dikhususkan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah agar tetap bisa merasakan sensasi bermain PUBG. Map yang diberikan juga akan berbeda dengan versi normal, serta hanya mempertandingkan 60 orang dalam 10 menit match.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, update terbaru mana saja yang paling kamu tunggu-tunggu?