First Warriors

Pevita Gunakan Helm PUBG, Sinyal Kuat Hadir di PINC?

Billy
09/07/2019 10:53 WIB
Pevita Gunakan Helm PUBG, Sinyal Kuat Hadir di PINC?
instagram

Pevita Pearce kok suka bikin hati berdebar deh! Sejak kedatangannya di PMCO SEA Finals 27 Juni lalu, dia kembali menggoda komunitas dan fans PUBG lewat unggahan ala cosplayer PUBG.

Pada upload instagramnya @pevpearce 8 Juli kemarin, Pevita memakai kemeja putih dengan aksen tali hitam, lengkap dengan helm level 3 yang ikonik banget. Dari balik celah helm terlihat sinar mata Pevita yang khas dan selalu bikin cowok meleleh kalau ditatap terlalu lama.

Kuat dugaan Pevita bakal hadir lagi di PINC Grand Final yang dijadwalkan kick off 13-14 Juli mendatang. Meski tim-tim peserta PINC nantinya tetap menarik perhatian fans, namun kehadiran Pevita apalagi kalau berkostum PUBG begini pasti lebih membuat kaum adam semangat untuk datang.

Ditambah lagi, pada PINC nanti bakal ada ekshibisi kompetisi PUBGM pertama untuk wanita. Siapa tahu Pevita bakal diajak main sama salah satu tim, secara Pev juga cukup piawai soal tembak-menembak.



PINC Grand Final bertempat di Tennis Indoor Senayan pada 13-14 Juli mendatang. Diikuti oleh 13 tim perwakilan kota hasil kualifikasi regional. Mereka akan bertanding memperebutkan uang senilai 1 Milyar Rupiah!

Siapakah yang berhasil mendapat Chicken Dinner di PINC 2019? Jangan sampai kelewat nonton yah, siapa tahu kamu bisa ketemu Pevita juga kan!