IESF

Pevita Pearce, Citra Manis PUBG Esports Indonesia di Berlin

Rendy Lim
26/07/2019 14:17 WIB
Pevita Pearce, Citra Manis PUBG Esports Indonesia di Berlin
PUBG Mobile Team Up Berlin

Pevita Pearce berhasil mendapatkan suara terbanyak dalam voting untuk PUBG Mobile Team Up, dan mengalahkan delapan kontestan lainnya sebagai perwakilan untuk Indonesia.

Berlangsung akhir pekan ini di Berlin, Jerman. Ajang PUBG Mobile Team Up ini akan diselenggarakan bersamaan dengan PMCO Global Final Spring Split, di mana Bigetron Esports menjadi wakil untuk Indonesia

Selain Pevita Pearce, delapan nama yang berhasil lolos ke PUBG Mobile Team Up dari masing-masing negara antara lain adalah bintang basket NBA, Giannis Antetokounmpo, yang juga merupakan pemain terbaik untuk tahun 2018-2019. Serta artis-artis dan influencer lainnya mulai dari Boy Pakorn (Thailand), Chi Pu (Vietnam), Kazu (Jepang), Mysterious YT (India), Nero, PowerBang (AS) dan Athena (Korea). 

Tidak hanya menampilkan pertandingan antar para influencer di ajang Team Up ini, PUBG Mobile juga mengadakan kolaborasi berentuk in-game limited time event yang bekerjasama dengan Alan Walker. Kamu bisa menyelesaikan misi yang terdiri dari tiga chapters untuk mendapatkan hadiah serta mendengarkan lagu anyar  Alan Walker yang berkolabroasi dengan PUBG di dalam gim. Team Up Live Fast dimulai pada tanggal 21 hingga 30 Juli 2019.

Sementara untuk main eventnya, lima tim yang baru saja memenangkan babak prelims kemarin, yakni Purple Mood, X-Quest, Team Queso, Top Esports, dan All Rejection Gaming akan melengkapi total 16 tim yang berpartisipasi dalam PMCO Global Final Spring Split 2019.

Bagaimana nih Sobat Esports, semoga baik Bigetron dan Pevita masing-masing bisa memberikan citra dan performa terbaiknya yah di turnamen ini, dan keluar sebagai juara! Jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada perwakilan Indonesia!