First Warriors

BOOM ID Umumkan Formasi Baru Divisi PUBG Mobile

Billy
12/08/2019 15:09 WIB
BOOM ID Umumkan Formasi Baru Divisi PUBG Mobile
BOOM ID.gg

Perkuat barisan di ranah PUBG Mobile yang sedang marak, BOOM ID perkenalkan formasi baru untuk divisi battle royale on the go. Masih berkutat dengan tiga tim seperti sebelumnya, kali ini ada pergantian nama yang membedakan.

Mereka adalah skuad Hydra, Kraken, dan Siren yang mewakili perjuangan wanita di esports. Yuk, kenalan dengan punggawa BOOM ID PUBG Mobile yang baru!


BOOM Kraken

BOOM Hydra

BOOM Siren

Tim ini terbentuk atas proses merger yang dirasa berjalan baik oleh manajemen BOOM ID. Sehingga tim BOOM ID dan Ace yang bermain di cabang PUBG Mobile digabung, kemudian memilahnya lagi menjadi Kraken dan Hydra, setelah menyimak kesolidan masing-masing skuad. Sementara Siren adalah nama resmi divisi PUBG Mobile wanita dari BOOM ID yang sebelumnya tampil di PINC Ladies tournament 2019.

“Perubahan formasi di dua tim PUBGM Indonesia terjadi ketika hasil turnamen yang diraih kurang memuaskan. Setelah diperhatikan ternyata tim yang sudah dicampur ini ternyata lebih lepas ketika bermain. Untuk target kedua tim tentunya kembali membangun chemistry dari awal lagi dan diharapkan bisa memenangkan turnamen-turnamen yang diikuti," tutur Adi Prasetyo, selaku manager PUBGM BOOM ID.

Dia menambahkan, "BOOM Siren memutuskan untuk memasukkan 3 pemain baru yaitu Ara, Nala, dan Tony. Kenapa memilih mereka? Karena mereka mempunyai kapabilitas untuk membawa BOOM Siren menjadi tim papan atas. Cuma, memang kita butuh waktu saja untuk membuktikan ke orang-orang karena memang kita tim baru jadi dan pemain-pemainnya sendiri memang baru kenal satu sama lain. Jadi emang yang ditekankan adalah chemistry sebagai tim.”

Wah, ga sabar nih menunggu kiprah BOOM ID divisi PUBGM yang baru, apalagi BOOM Siren hehe..