First Warriors

'PUBG Mobile' Cina Punya Helikopter dan Angry Birds

Rendy Lim
21/08/2019 15:57 WIB
'PUBG Mobile' Cina Punya Helikopter dan Angry Birds
Versi Global Kolaborasi Bareng Godzilla, Cina Pilih Angry Birds!

Versi beta dari 'Game for Peace', atau di sini kami sebut saja PUBG Mobile Chinese, baru saja memperlihatkan fitur-fitur baru dan kolaborasi menarik untuk memikat para gamer di Cina.

Mulai dari hadirnya kendaraan baru yakni helikopter, yang bisa kamu temukan pada beberapa lokasi di map. Helikopter akan membuat kamu lebih mudah berpindah tempat dan mencari posisi, namun karena suara dan pergerakannya yang mudah terlihat, maka akan cukup beresiko bila membawa kendaraan ini. 

Gunakan helikopter agar mudah pindah tempat, tapi hati-hati yah..

Tidak hanya kehadiran helikopter, PUBG Mobile Chinese Beta juga menghadirkan kolaborasi unik dengan Angry Birds, yang memberikan berbagai kosmetik lucu untuk helm, tas, hingga parasut. Hal yang tidak boleh kamu lewatkan dari kolaborasi ini adalah mini games Angry Birds yang hadir di tempat spawn, di mana kamu bisa melempar burung ke babi-babi yang ada, seperti di gim aslinya.

Selain itu, meski baru versi beta, PUBG Mobile Chinese ini juga menghadirkan pistol Desert Eagle yang baru saja dirilis untuk versi PC dan konsol. Anehnya, pada video tampilan gim menunjukkan senjata yang berbeda dari yang disebutkan. Kira-kira yang hadir nanti itu adalah Desert Eagle, atau senjata lain ya? 

Kehadiran map baru untuk TDM juga menjadi daya tarik tersendiri para pemain cicipi PUBG Mobile Chinese. Saat ini, mode TDM masih ditunggu-tunggu oleh player versi global. Apakah kamu termasuk yang nungguin

Kendaraan apik, BRDM-2, juga ikut hadir dalam versi beta-nya. Kendaraan yang hanya bisa dipanggil dengan  flare gun ini punya pertahanan yang kuat sehingga tidak bisa dihancurkan secara mudah. Selain itu, kamu bisa menggunakannya untuk melintasi perairan, mempermudah untuk melewati posisi yang sulit di map. 

Mini games Angry Birds bisa kamu mainkan di tempat spawn

Versi PUBG Mobile Chinese memang sepertinya selalu menjadi yang pertama mendapatkan update untuk fitur-fitur baru. Tidak menutup kemungkinan versi global akan segera menyusul dengan fitur yang sudah terlebih dahulu muncul di sana. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik mencoba bermain Angry Birds di PUBG Mobile juga?