LA Bolds Main

Besok! PUBG Mobile Star Challenge 2019 Siap Dimulai

Rendy Lim
06/09/2019 15:48 WIB
Besok! PUBG Mobile Star Challenge 2019 Siap Dimulai
Dua Tim Indonesia di PMSC 2019, EVOS dan Bigetron Esports!

Besok (7/9), grand final untuk PUBG Mobile Star Challenge 2019 akan digelar di Taipei Heping Basketball Stadium. Selama dua hari, enam belas gaming creator akan berkolaborasi dengan 16 tim professional PUBG Mobile untuk bertanding dalam turnamen yang memperebutkan hadiah sebesar 250.000 USD ini.

Pada awalnya, ada 32 nama content creator yang masuk ke dalam nominasi PMSC 2019. Tapi, usai sesi voting yang berlangsung awal bulan Juli lalu, tersisa 16 nama yang berhak tampil di Taipei. Situs pemilihan masih dibuka hingga saat ini, dan kamu masih bisa memberikan dukungan bagi content creator favoritmu hingga tanggal 8 September. Voting tertinggi akan mendapatkan penghargaan pada hari terkahir PMSC 2019.


Menariknya, PMSC 2019 juga menghadirkan event reality show bernama Road to Stardom. Film mini-series sepanjang lima episode ini menceritakan perjalanan setiap content creator saat berlatih dengan timnya. Mulai dari persiapan di balik layar, membangun kerja sama, hingga pembentukan strategi untuk babak final nanti. Tencent melakukan kerjasama dengan Google Play untuk video ini dan merilisnya via YouTube. Pastikan kamu menonton semua aksi keseruan di reality show ini dulu yah, Sobat Esports!

Berikut adalah tim-tim dan pasangan content creator yang akan berpartisipasi di PMSC 2019:

  1. Xinxuan and Nova Monster Shield
  2. Nikitanga and Nova Esports
  3. ARXY and Team Unique
  4. Alice and Team Secret
  5. Garebooo and Team IND
  6. Bulshark and Evos Esports
  7. The Rawknee and Team Soul
  8. Tsulin and SCARZ Black
  9. Kronten and Elite Gaming
  10. Rollexxx and Spacestation Gaming
  11. DITA and Bigetron Esports
  12. Mitchel and ARG
  13. Dynamo and Sixty Nine Team
  14. KISIL and GC Busan
  15. Kenboo and RRQ Athena
  16. K7 and Brazilian Killers

PUBG Mobile akan menyediakan live streaming untuk turnamen ini di YouTube. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah in-game hanya dengan menyaksikan live streaming. Namun kamu perlu menghubungkan akun PUBG Mobile dengan YouTube terlebih dahulu!

Empat match akan dipertandingkan setiap harinya, mulai dari map Sanhok, dilanjutkan dengan Miramar, Vikendi, dan terakhir Erangel. Total delapan match berlangsung selama dua hari dan tim dengan poin tertinggi akan keluar sebagai juara.

Juara pertama bakal menerima 100.000 USD, sementara runner-up memperoleh 50.000 USD, dan terakhir 25.000 USD bagi tim posisi ketiga. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih tim jagoan kamu?