Esports.ID

Bigetron RA Masih Unggul di PMCO Fall Split SEA League

Rendy Lim
19/09/2019 14:13 WIB
Bigetron RA Masih Unggul di PMCO Fall Split SEA League
Panen Chicken Dinner Tempatkan Bigetron RA di Pucuk Klasemen!

PUBG Mobile Club Open - Fall Split untuk regional SEA telah dimulai sejak tanggal 17 September 2019. Berlangsung selama empat minggu, 24 tim peserta akan bertanding untuk memperebutkan tiga spot di prelims Fall Championship. 

Dua pertandingan pada minggu pertama kali ini baru menampilkan pertandingan antara grup A vs B dan B vs C. Bigetron RA yang sudah bertanding dua kali tampak unggul dan memimpin puncak klasemen dengan skor 150 poin, disusul sang rival dari Thailand, ILLUMINATE, yang peroleh 96 poin. Sementara, Mega Conqueror bertengger di posisi ketiga berkat raihan 93 poin. 

A vs B PMCO Fall Split - SEA League Week 1

Match pertama yang berlangsung pada hari Selasa kemarin (17/9) mempertemukan grup A dan B. Sayangnya Bigetron RA tampaknya tidak bisa tampil maksimal dalam pertandingan perdananya. Gugur di posisi 15 pada map pertama dengan hanya 2 poin kill dan kembali terulang lagi di map keempat, menyebabkan poin Bigetron berbeda jauh dengan Mega Conqueror.

Untungnya, Luxxy dkk bisa menabung poin mereka di map berikutnya, di mana mereka mendapatkan posisi kedua serta 7 poin kill, ditambah perolehan chicken dinner pada map ketiga plus 11 poin kill membawa Bigetron RA menempati posisi kedua untuk pertandingan kedua tim ini. Sementara pemimpin klasemen antar grup A dan B dipimpin oleh Mega Conqueror dengan 93 poin. 

Persaingan ketat ditunjukkan dalam match antara grup B dan C yang berlangsung kemarin. ILLUMINATE dan Bigetron RA sama-sama memborong double chicken dinner dari empat map yang dipertandingkan. Meski lebih banyak chicken dinner dan sekali di posisi 3, Bigetron RA masih kalah poin dengan ILLUMINATE akibat harus gugur di posisi 11 saat map keempat.

Selisih dua poin dengan Bigetron RA menempatkan ILLUMINATE sebagai pemimpin di antara kedua grup ini. Sementara RRQ Athena, meski berada di posisi ketiga, memiliki selisih skor yang cukup jauh dengan dua tim di atasnya.

B vs C PMCO Fall Split - SEA League Week 1 

Nantinya, masing-masing tim dari setiap negara (Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam) yang miliki poin paling tinggi akan otomatis masuk ke babak championship. Selain itu, 12 tim dengan poin tertinggi di luar dari empat tim tersebut, juga akan lolos ke babak selanjutnya. Tiga tim dengan poin tertinggi dalam babak liga ini otomatis akan mendapatkan spot ke prelims Fall Championship, sementara tim Malaysia yang mendapatkan poin tertinggi di babak liga otomatis akan langsung bertanding di Global Finals Fall Championship.

Melihat perolehan Bigetron RA di pertengahan minggu pertama ini sepertinya besar harapan untuk Zuxxy, Luxxy, Microboy dan Ryzen untuk dapat unggul dalam PMCO Fall Split SEA League yah! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Semoga tim-tim Indonesia bisa memberikan hasil terbaik di kompetisi ini!