Esports.ID

Bigetron RA Lolos Prelims, Gaspol di PMCO Global Finals!

Rendy Lim
26/11/2019 11:01 WIB
Bigetron RA Lolos Prelims, Gaspol di PMCO Global Finals!
Tiga Tim Peserta SEA League Dominasi Prelims PMCO Global Finals!

Tiga tim dari babak prelims yang melaju ke global finals telah ditetapkan setelah match ketat selama 18 ronde sepanjang tiga hari. Sempat gagal di championship stage SEA League, Bigetron RA harus mengikuti prelims demi memastikan jalan berlaga di Global Finals. Untungnya, usaha mereka memperbaiki kesalahan dan penerapan strategi baru dari coach Boyka berhasil membawa satu-satunya wakil Indonesia ini ke panggung dunia.

Selain Bigetron RA, dua tim lainnya yang juga lolos dari babak prelims ternyata berasal dari region SEA, yakni Mega Conqueror dan Orange Esports. Bagaimana aksi ketiga tim ini di babak prelims? Yuk, kita simak bersama!


Hari ketiga babak prelims lebih ditujukan kepada siapa tim yang akan mengisi posisi ketiga, karena Mega Conqueror dan Bigetron RA telah mengumpulkan cukup banyak poin di dua hari sebelumnya, dan membuat mereka sangat berpeluang melaju ke global finals

Perebutan posisi ketiga terlihat ketat untuk beberapa tim yang memiliki selisih poin berdekatan. Hal ini menyebabkan perbedaan poin kill pada setiap round hingga chicken dinner akan langsung menggeser posisi antara tim-tim tersebut. 

Ronde terakhir yang berlangsung di Erangel adalah pertandingan untuk tim Goskilla, Asterion Myth, Tempo Storm, Team IND, Omen Elite, dan Orange Esports CG untuk perebutan peringkat ketiga. Sayang semua tim tersebut kecuali Orange Esports dan Tempo Storm harus gugur di awal match, hingga akhirnya tujuh kill dan chicken dinner yang diamankan oleh Orange Esports mampu menyalip tim-tim lain dan mengamankan posisi ketiga pada klasemen akhir prelims. 

Skor akhir untuk peringkat pertama prelims PMCO didapatkan oleh Mega Conqueror dengan 323 poin, disusul oleh Bigetron RA dengan 271 poin dan Orange Esports di posisi ketiga dengan 182 poin. Berikut adalah hasil klasemen akhir prelims PMCO Fall Split.

Setelah ini, babak Global Finals akan berlangsung akhir pekan nanti di Putra World Trade Centre, Kuala Lumpur, Malaysia dengan 16 tim dari seluruh dunia yang bertanding memperbutkan prize pool sebesar 500.000 USD, atau sekitar 7 milyar Rupiah. 

Yuk, beri dukunganmu kepada Bigetron RA yah Sobat Esports! Semoga Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy bisa memberikan hasil terbaiknya, plus membawa pulang trofi juara PMCO Global Finals Fall Split!