IES Ligagame

Ayo, Dukung EVOS di PUBG Mobile Star Challenge 2019!

Rendy Lim
12/12/2019 14:31 WIB
Ayo, Dukung EVOS di PUBG Mobile Star Challenge 2019!
EVOS Esports Menjadi Perwakilan Indonesia di PMSC World Cup 2019!

Tahun ini, PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) kembali digelar di negara timur tengah, tepatnya di Riyadh Front, Saudi Arabia, pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2019. Sebanyak 32 tim dari seluruh dunia berkumpul untuk memperebutkan gelar juara dunia serta total prize pool 300.000 USD.

Dimulai dari group stage, seluruh peserta akan dibagi ke dalam 2 grup. Satu grup terdiri dari 16 tim asal Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), sementara grup satunya berisikan 16 tim dari seluruh penjuru dunia. Satu-satunya perwakilan Indonesia dalam PMSC World Cup 2019 adalah EVOS Esports yang tergabung ke grup B. Siapa saja lawan yang akan dihadapi EVOS, dan format dari PMSC World Cup 2019?

Grup A berisi tim-tim undangan dari region MENA

Masing-masing grup akan bertanding sebanyak empat match pada tanggal 12 dan 13 Desember untuk mementukan posisi akhir klasemen, di mana 8 tim teratas akan melanjutkan pertandingan ke babak final.

Pada babak final di tanggal 14 Desember, sang juara berhak membawa pulang 100.000 USD, keenam belas finalis akan bertanding dalam lima match dengan urutan map mulai dari Erangel, Vikendi, Miramar, Sanhok, dan ditutup kembali oleh Erangel.

Tergabung di grup B, EVOS Esports akan berhadapan dengan lawan-lawan yang cukup berat mulai dari runner-up PMCO Fall Split Global Finals TOP Esports, hingga juara bertahan PMSC 2018, RRQ Athena. Tidak hanya itu, bisa dikatakan mayoritas tim-tim lainnya yang berada di deretan grup B adalah para peserta PMCO Fall Split Global Finals, sehingga membuat pertandingan di grup ini akan berlangsung sengit.

Kamu bisa melihat live streaming dari PMSC World Cup 2019 di kanal YouTube PUBG Mobile Esports. Hari pertama akan dimulai dengan pertandingan grup A, kemudian dilanjutkan pada keesokan harinya untuk grup B. Kira-kira bagaimana kesiapan roster EVOS Esports Auro, Foxe, Hijrah, Kayzee, dan Ghost dalam menghadapi PMSC World Cup 2019?

Grup B berisi tim-tim dari seluruh penjuru dunia lainnya

Tahun lalu, juara dari PUBG Mobile Star Challenge adalah RRQ Athena yang berhasil membawa pulang 200.000 USD. Sementara perwakilan Indonesia, Bigetron harus puas dengan 3000 USD di posisi 9th/10th

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports tentang peluang EVOS Esports di PMSC World Cup 2019? Jangan lupa untuk memberikan dukunganmu kepada mereka yah!