IES Ligagame

Jadi Pro Player PUBGM di Indoesports League Mobile X Game.ly!

Rendy Lim
16/01/2020 11:52 WIB
Jadi Pro Player PUBGM di Indoesports League Mobile X Game.ly!
Yuk daftarkan tim kalian di INDOESPORTS League Mobile X Game.ly PUBG Mobile

Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan di kalangan PUBG Mobile internasional berkat keberhasilan Bigetron RA sebagai juara dunia. Kesuksesan yang diraih oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy ini tentu bukan mereka dapatkan secara instan. 

Mereka telah melewati ratusan bahkan ribuan pertandingan mulai dari skala kecil, menengah, nasional, hingga internasional.  Pengalaman tersebutlah yang saat ini membawa Bigetron RA dapat bersaing dengan pemain serta tim-tim professional terbaik dari berbagai penjuru dunia.  

 

Nah, bagi sobat gamers yang ingin menjadi seperti Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy, inilah kesempatan untuk memulai dan melanjutkan perjalanan kalian di dunia esports Indonesia. Melalui INDOESPORTS League Mobile yang menggelar turnamen PUBG Mobile bertajuk: INDOESPORTS League Mobile x Game.ly PUBG Mobile

Berikut adalah jadwal turnamennya!

Open Registration: 16 Januari 2020 - 26 Januari 2020

Technical Meeting: 27 Januari 2020

Babak Match: 28-30 Januari 2020

Grand Final: 31 Januari 2020

Tempat: Online di seluruh Indonesia

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini bisa mengakses website Indoesports melalui link tersebut. 

 

Kamu tidak perlu membayar apapun untuk mengikuti kompetisi INDOESPORTS League Mobile x Game.ly PUBG Mobile. Meskipun gratis, turnamen ini menyiapkan hadiah dengan nominal yang menggiurkan yakni total sebesar 10 juta Rupiah berkat kerjasama dengan Game.ly dan Razer Gold. 

Juara 1: Rp6.000.00

Juara 2: Rp2.500.000

Juara 3: Rp1.500.000

Babak grand final akan disiarkan secara langsung di aplikasi Game.ly, channel YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada 31 Januari 2020. Jangan lupa untuk menyaksikan yah, karena ada giveaway menarik yang bisa kamu dapatkan juga. 

Berlangsung sebanyak dua kali dalam sebulan, INDOESPORTS League Mobile sudah dimulai sejak Desember 2019 dan turnamen Mobile Legends serta Call of Duty Mobile. PUBG Mobile akan menjadi turnamen yang akan mengisi INDOESPORTS League Mobile di bulan Februari. Kedepannya, akan ada gim-gim mobile lainnya seperti Free Fire dan ChessRush. 

Sampai jumpa di pertandingan yah sobat gamers!