GoPay Campaign

PUBG PC Hadirkan Mode Deathmatch di Update Terbaru

Eric Soejatno
13/02/2020 12:15 WIB
PUBG PC Hadirkan Mode Deathmatch di Update Terbaru
Sumber: PUBG YouTube

Mode deathmatch bukanlah hal baru di game saat ini. Meski sebenarnya sudah ada di PUBG Mobile,  PUBG PC baru mengumumkan kehadiran mode ini melalui patch 6.2. Namun, belum diketahui kapan tanggal rilis dari mode deathmatch ini.

Deathmatch akan mempertandingkan 8 vs 8 pemain dan berlangsung di 7 battlefield yangberbeda dari 4 map PUBG yaitu Erangel, Sanhok, Vikendi, dan Miramar. Selain itu, kamu akan menggunakan  sudut first person perspective (FPP) di mode ini.

Setiap tim wajib memperebutkan area untuk menentukan jalannya Deathmatch. Pemain yang terbunuh akan hidup kembali tergantung situasi tim. Kamu bisa dihidupkan di dekat teman atau di area yang sedang dikuasai.

Mode Deathmatch menyediakan delapan tipe senjata berbeda yang  bisa diganti sewaktu-waktu. Pergantian senjata hanya bisa dilakukan saat respawn atau ketika memasuki game selanjutnya.

Tim yang sukses meraih 50 kill lebih dulu atau kill terbanyak setelah 10 menit berhak menjadi pemenang. Untuk mengakhiri Deathmatch, tim kalian harus meraih dua kali menang. Kemudian, deathmatch juga akan memberikan hadiah battle point untuk setiap performa individu di game.

PUBG Corp mengatakan mode deathmatch bukanlah yang terakhir di PUBG Arcade. Nantinya akan ada berbagai mode lain yang akan dihadirkan untuk kedepannya.

Dengan kehadiran mode deathmatch membuat PUBG menjadi lebih memiliki banyak variasi selain mode battle royale. Tentu mode ini bisa menjadi alternatif ketika kalian jenuh tidak mendapatkan chicken dinner. Kamu tertarik untuk mencoba Sobat Esports?