IES Ligagame

Tunjuk Boyka jadi CEO, Bigetron Kenalkan Divisi PUBGM Malaysia

Rendy Lim
26/02/2020 13:51 WIB
Tunjuk Boyka jadi CEO, Bigetron Kenalkan Divisi PUBGM Malaysia
Apakah Bigetron Malaysia juga akan sukses seperti saudara Indonesianya, Bigetron RA?

Bigetron Esports memang baru saja mengumumkan pembubaran tim Bigetron ION serta mengakhiri masa bakti Boyka sebagai coach divisi PUBGM nya. Namun, tugas Boyka ditim ini belum selesai, dirinya diberikan tanggung jawab yang lebih besar, yakni menjadi CEO Bigetron Malaysia. 

Bigetron Malaysia akan fokus mengikuti kompetisi PUBGM di negeri Jiran tersebut. Personilnya juga tidak sembarangan, roster pemain ini berisi bakat veteran baik dari Indonesia serta Malaysia.
 

Berikut adalah roster lengkap divisi PUBGM Bigetron Malaysia: 

  • Albar Fahreza 'Hijrah'
  • Mohammad Zulfadli Bin Abdul Rahman 'ZullyxGaming' 
  • Kevin Kay Meng Chuan 'KevinxGaming'
  • Mohammad Naim Bin Wahid 'Naeem'

Nama Hijrah mungkin tidak asing bagi kalian, lulusan Bigetron ION ini akan melanjutkan tugasnya membela Bigetron Malaysia. Selanjutnya, Zully yang sebelumnya bermain di tim Yoodoo akan memperkuat skuad ini dengan posisi sebagai fragger. Terakhir, Boyka melakukan scout untuk dua pemain baru yakni Kevin dan Naeem, mengisi role support dan scout. 

Tidak hanya keempat pemain tersebut, Bigetron Malaysia juga menunjuk Terrence, caster PMCO dan MPL MY/SG sebagai general manager. 

Edwin Chia, CEO Bigetron Esports mengatakan bahwa keputusan untuk memperluas divisinya ke Malaysia adalah karena besarnya dukungan dari fanbase yang datang dari negara tersebut. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Boyka karena berkat bimbingannya Bigetron RA dapat sukses pada PMCO Fall Split Global Finals 2019. 

Bigetron Malaysia akan melakukan debutnya pada kompetisi PUBG Mobile Pro League dan berharap dapat membawa nama Malaysia di kancah Internasional. 
 

Boyka sebelumnya direkrut oleh Bigetron untuk membantu Zuxxy dkk saat PMCO prelims. Didikan gemilangnya bahkan berhasil membawa Bigetron RA menjadi juara di PUBG Mobile World  Championship 2019 kemarin. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira apakah Boyka bisa mengantarkan kesuksesan bagi Bigetron Malaysia juga?