IES Ligagame

[PMPL Week 2] Bigetron RA Perbesar Jarak ke Puncak Klasemen

Eric Soejatno
16/03/2020 14:15 WIB
[PMPL Week 2] Bigetron RA Perbesar Jarak ke Puncak Klasemen
Bigetron RA Semakin Nyaman di Puncak Klasemen dengan Total Lebih dari 500 Poin

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia regular season kini memasuki minggu kedua. Mempertemukan 24 tim terbaik, mereka akan saling bertarung selama 6 ronde dan hanya 16 tim saja yang berhak melaju ke grand final. Berbeda dengan minggu sebelumnya, kali ini minggu kedua diadakan selama 5 hari.

Bigetron RA semakin menunjukkan kelasnya di minggu kedua. Mereka bahkan unggul lebih dari 100 poin dari tim yang berada di peringkat kedua. Di sisi lain, Alter Ego berhasil mencuri perhatian di minggu kedua berkat penampilan mereka yang konsisten. Mereka bahkan sempat meraih WWCD tanpa kill.

RRQ Ryu membuka hari pertama dengan sukses mengamankan dua kali chicken dinner beruntun di ronde pertama dan kedua. Tidak ketinggalan, Alter Ego juga sukses mendapatkan dua chicken saat ronde keempat dan kelima. Menariknya, Alter Ego berhasil meraih chicken tanpa meraih kill sama sekali ketika ronde kelima. Badru yang menjadi pemain tersisa mengandalkan first aid dan sukses meraih WWCD.

Hari kedua PMPL berjalan dengan raihan chicken dinner berbeda yang diraih 6 tim yang berbeda selama 6 ronde. Namun di hari ketiga menjadi ajang pembuktian Bigetron RA. Luxxy dan kawan-kawan sukses mendapatkan 3 chicken dinner beruntun. Bahkan di ronde keenam hari ketiga, Bigetron mengumpulkan 21 kill yang menegaskan penampilan juara PMCO 2019 tersebut.

Memasuki hari keempat, BOOM Esports menunjukkan dominasi mereka setelah mendapatkan 2 chicken beruntun saat ronde kedua dan ketiga. Meski begitu Alter Ego juga menunjukkan penampilan konsisten dengan selalu meraih peringkat 2 tiga kali dan tanpa meraih satupun chicken dinner di hari keempat.

Sumber: PUBG Mobile

Hari terakhir minggu kedua kembali panggung untuk menunjukkan kehebatan Bigetron RA. Mereka kembali mendapatkan tiga kali chicken dinner yang membuat mereka semakin unggul jauh dari lawan-lawan mereka. Bigetron masih nyaman di puncak klasemen sementara minggu kedua dengan total 525 poin disusul BOOM Esports dan RRQ Ryu di peringkat kedua dan ketiga yang mengumpulkan 393 dan 391 poin.

PMPL 2020 akan memasuki minggu ketiga dengan dimulai tanggal 18 Maret 2020. Kalian bisa melihat pertarungan 24 tim terbaik Indonesia di channel Facebook PUBG Mobile Indonesia.