IES Ligagame

Hadirkan Pemain Perempuan, Ini Roster PUBGM The Pillars!

Eric Soejatno
04/03/2020 11:19 WIB
Hadirkan Pemain Perempuan, Ini Roster PUBGM The Pillars!
Sumber: The Pillars Esports

Tim esports besutan Ariel NOAH, The Pillars semakin menunjukkan keseriusannya di ranah esports. Baru-baru ini, mereka resmi menambah divisi baru yaitu PUBG Mobile yang dinamakan The Pillars Slayer. Tim ini merupakan hasil akuisisi tim PUBGM asal Banda Aceh yaitu Team Slayer. Menariknya, The Pillars juga memiliki pemain perempuan dalam roster tersebut. 

The Pillars Slayer sebelumnya menjalani debut perdana saat Dunia Games League 2020. Mereka berhasil lolos ke main event melalui jalur kualifikasi online. Meski harus puas di peringkat 9, The Pillars berhasil meraih satu chicken dinner di ronde terakhir.

Berikut para pemain dari The Pillars Slayer

  • Rusli “BoboHoo” Jaya (captain dan scout)
  • Kevin “Kental” (rusher)
  • Muhammad “Bobbs” Yurriansyah Yasqi (rusher)
  • Ahmad “Argenta” Muladi (scout, support)
  • Safira “ShaSha” Dwi Safitri (support, sniper)

ShaSha merupakan satu-satunya pemain perempuan di The Pillars Slayer dan juga membantu tim ini saat kualifikasi PUBG Mobile Pro League. Kesuksesannya saat ikut membawa The Pillars lolos ke regular season PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2020 menjadikan pemain asal Jakarta ini tidak bisa dianggap remeh.

Sumber: YouTube Bigetron Esports

Selain ShaSha, ada pemain perempuan lain yang akan hadir di PMPL nanti. Ia adalah Maureen “Alice” Gabriella yang berasal dari tim ladies PUBGM Bigetron, Belletron Esports. Masuknya Alice dalam roster Bigetron untuk PMPL tentunya akan membuat pertandingan semakin seru. Siapa nih yang kamu dukung Sobat Esports, Alice atau ShaSha?

PMPL Indonesia Spring Split 2020 akan dimulai pada tanggal 6 Februari. Kalian bisa melihat langsung pertarungan 24 tim di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta. Turnamen ini berlangsung selama 4 minggu dan hanya 16 tim yang berhak melaju ke grand final PMPL.