IES Ligagame

ShaSha, Si Cantik Support Handal The Pillars Slayer di PMPL Indonesia

Eric Soejatno
10/03/2020 16:40 WIB
ShaSha, Si Cantik Support Handal The Pillars Slayer di PMPL Indonesia
ShaSha Jadi Salah Satu Pemain Wanita yang Bertarung di PMPL

Tak hanya menyajikan pertarungan seru, PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split Regular Season juga menyajikan beragam cerita menarik. Salah satunya adalah kehadiran para pemain wanita yang turut bersaing untuk menjadi juara. Safira “ShaSha” Dwi Safitri adalah salah satunya, ia memperkuat The Pillars Slayer yang turut menjalani debut di minggu pertama PMPL.

Berperan sebagai support di The Pillars Slayer, ShaSha telah bermain sebanyak tiga kali di minggu pertama PMPL regular season. Ia mulai diturunkan saat ronde ketiga di hari pertama dan sukses membawa tim meraih chicken dinner. ShaSha bercerita mengenai awal mula ia mengenal PUBGM sampai bisa masuk ke The Pillars Slayer kepada Esports ID.

Ia diajak oleh temannya untuk bermain PUBGM kala game besutan Tencent ini memasuki season 2. “Awalnya kurang paham cara mainnya bagaimana namun setelah lihat teman saya bermain akhirnya jadi mengerti dan lama-lama asyik juga gamenya.” ungkapnya.

ShaSha telah bergabung di Slayer (clan yang diakuisisi The Pillars) melalui perkenalan secara online. Slayer merupakan clan PUBG Mobile yang berasal dari Aceh, dimana semua pemainnya dari Aceh kecuali ShaSha yang berasal dari Ibukota.

Banyak pelajaran yang didapatkan saat bertarung di PMPL, mengingat sebelumnya ia hanya mengikuti turnamen-turnamen online. “Tentu adrenalin lebih terpacu dan juga lawannya juga lebih profesional. Paling penting tetap percaya diri meski lawan-lawannya kebanyakan pria.” katanya.

Sebelum menutup wawancara, ia memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang sudah memberikan dukungan. “Terima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan juga manajemen The Pillars yang sudah mendukung kita sehingga bisa sampai sekarang” katanya.

The Pillars Slayer saat ini berada di peringkat ke-2 di PMPL Indonesia Spring Split regular season. Menarik untuk ditunggu aksi ShaSha selanjutnya di PMPL nanti. Akankah ia  dapat membawa The Pillars menjadi juara dan mewakili Indonesia dalam ajang internasional.