LINE POD - MAVIS

Gokil! Pria Ini Berhasil Ngekill Di PUBG Sambil Momong Anak

Billy Rifki
11/05/2020 16:20 WIB
Gokil! Pria Ini Berhasil Ngekill Di PUBG Sambil Momong Anak
gurugamer.com

Momen-momen kill dalam PUBG mungkin jadi hal biasa untuk kalian yang sering memainkan genre battle royale satu ini. Tapi ada kejadian menarik dilakukan oleh seorang streamer bernama Nitesen. Ia adalah seorang ayah beranak dua dan harus memomong anak selagi memainkan game kesukaannya.

Dalam satu kesempatan, sembari membuat anaknya anteng dengan berputar di kursi gamingnya. Nitesen telah melakukan camping di sebuah rumah. Di sana ia menyiapkan jebakan berupa 2 jerigen gas untuk meledakan penyusup yang masuk. Nitesen, atau dikenal juga sebagai Noops di Twitch dengan awas memperhatikan situasi tersebut di pojok ruangan walau konsentrasinya terbagi dengan kehadiran anaknya.

"Oh tuhan, aku pusing sekali.. oh tuhan.. mereka datang!" gerutu Netisen kepada anaknya yang asik tertawa. Tanpa menunjukan kesulitan berarti, ketika musuh merangsek masuk, jarinya langsung memencet tombol menembak yang arahnya sudah terkunci ke salah satu jerigen. Ia pun mendapatkan dua kill seraya selebrasi bersama sang buah hati. Aksinya menunjukan kalau Nitesen bukanlah gamer biasa, ia kerap mengupload aksi-aksi perjalanan PUBG saat streaming. Ia pun tertolong dengan perlengkapan game yang serba wireless seperti mouse dan headset nirkabel.

Kalau equipmentnya masih nyangkut-nyangkut semua, mana bisa ia berputar-putar mengasuh anak dan menembak dengan mouse yang terayun di tangannya. Nitesen pun panen pujian dari pemain PUBG lainnya. Ini menunjukan kalau menjadi seorang ayah bukan berarti harus kehilangan jati diri sebagai gamer.

Ada Sobat Esports yang tertarik meniru aksi Nitesen?