LINE POD - MAVIS

Mau Mabar PUBGM sama Pevita Pearce? Cukup Donasi Pakai Gopay

Rendy Lim
14/05/2020 13:44 WIB
Mau Mabar PUBGM sama Pevita Pearce? Cukup Donasi Pakai Gopay
Siapa nih yang mau mabar PUBGM sama Pevita juga?

Di masa pandemi ini, semangat untuk berbagi terus mengalir dari masyarakat untuk membantu mereka yang terkena dampak. Kepedulian untuk terus membantu sesama juga datang dari Gopay Gaming and Entertainment Brand Ambassador, Pevita Pearce bersama rekan-rekan selebritisnya.

Berlangsung selama tiga hari, mulai 15 hingga 17 Mei 2020, ajang penggalangan dana bertajuk Happy Go PUBG Mobile Celebrity Match mengajak masyarakat berkesempatan untuk main barang bahkan satu tim dengan Pevita, pro player dan sejumlah selebritis lainnya sambil berdonasi. Donasi yang terkumpul nantinya ditujukan untuk membantu para pekerja seni perfilman yang terkena dampak pandemi, terutama kru yang menggantungkan hidup mereka dari hasil pendapatan harian produksi film. 

“Kurang lebih hampir tiga bulan sejak adanya pandemi COVID-19, syuting sama sekali ditiadakan. Artinya, banyak dari kru film yang tidak punya pemasukan. Dari sinilah aku ingin mengajak para gamers dan gaming enthusiasts untuk menggalang dana dalam bentuk main bareng (mabar) PUBG Mobile. Aku juga mengajak teman-teman semua dari segala profesi mulai dari pemain film, musisi, MC, hingga pro players untuk ikutan Happy Go PUBG Mobile Celebrity Match ini,” ujar Pevita.

Acara mabar PUBG Mobile ini akan ditayangkan langsung di YouTube Channel Pevita. Sambil menonton, kamu bisa berdonasi secara digital melalui QR GoPay yang akan ditampilkan selama live streaming berlangsung. Bagi kamu yang ingin berkesempatan untuk mabar bareng Pevita, yuk ikuti langkah-langkah berikut: 

  • Kunjungi laman donasi di https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch
  • Lakukan pendaftaran untuk acara Happy Go dengan memberikan donasi sesuai tier yang diinginkan, VIP atau Festival
  • Jangan lupa memasukkan nama, nomor telepon dan akun Instagram. Untuk VIP bisa pilih tim selebriti yang diinginkan.
  • Konfirmasi pendaftaran dengan mengirimkan bukti donasi ke [email protected] atau melalui DM Instagram @id.happygo.

Tak Ketinggalan, CEO GoPay Aldi Haryopratomo juga memberik dukungan penuh dengan ikut bermain di Happy Go PUBG Mobile Celebrity Match. Aldi akan memimpin tim GoPay yang memboyong tiga tim esports jagoan yakni RRQ, AURA, dan Bigetron (BTR) untuk ikut main bareng pada 16 Mei 2020 pukul 19.00 WIB. 

Masing-masing tim mengirimkan perwakilannya sebagai berikut: Boonk RRQ, Jayden AURA, dan Alice BTR. “Terima kasih Pevita yang sudah mengundang saya dan tim GoPay untuk ikutan mabar Happy Go PUBG Mobile Celebrity Match kali ini. Senang sekali hobi main game bisa bermanfaat bagi yang lain. Saya harap donasi yang terkumpul dapat bermanfaat bagi para pekerja seni perfilman yang terkena dampak pandemi ini,” ujar CEO GoPay Aldi Haryopratomo.